Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Mei 2020 16:38 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pesona Gili Meno yang Dirindukan

Arif wahyu maulana
d'travelers
Foto 5 dari 5
Bersantai-santai
Bersantai-santai
detikTravel Community -

Gili Meno di NTB jadi salah satu destinasi favorit turis selain Gili Trawangan. Buat yang rindu, bisa melihat lagi pesonanya dari rumah.

Sudah menjadwalkan liburan ke Gili Meno pasca corona? Di pulau kecil yang bebas macet ini kita dapat melarikan sejenak dari hiruk pikuk kehidupan, rutinitas yang menekan, dan kelelahan yang tak berkesudahan. 

Nikmati akses eksklusif ke private beach, menikmati spa, seafood segar, atau menikmati koktail sambil berjalan telanjang kaki di pantai berpasir putih yang indah dan masih jarang dikunjungi orang. Sebagai pengisi waktu luang, ada berbagai olahraga air yang dapat dinikmati secara gratis. Akomodasi Karma Reef di Gili Meno pun bisa jadi pilihan.

Kita dapat menempuhnya hanya 2 jam saja dari bandara di Lombok. Karma Reef juga dapat dijangkau dengan beberapa fasilitas kapal baik dari Karma Jimbaran maupun Karma Kandara. Artinya akan semakin mudah bagi kita menjangkau Karma Reef baik dari Bali, Lombok, maupun Kepulauan Gili.

Salah satu keunikan dari arsirektur bungalow di Karma Reef adalah atap alang-alang, aksen bambu, dan motif sasak pada interior berukuran 46 meter persegi. Pelayanan di Karma Reef sangat baik, minibarnya tidak hanya menyediakan teh atau kopi saja tetapi juga air mineral tanpa batas.

Bila bosan mengeksplore dunia luar, ada pilihan untuk bermalas-malasan menonton TV kabel atau DVD. Tidur-tiduran di sofa sambil menikmati angin laut yang sepoi-sepoi pun juga tak kalah nikmat. Tersedia pula AC jika udara terasa panas menyengat.

Lantai kedua tak kalah indah. Langit-langitnya berbentuh kubah. Ada kelambu sutra yang tak hanya menghindarkan kita dari nyamuk tetapi juga memberi suasana romantis. Balkon pribadinya menunjukkan pesona Gunung Rinjani di Lombok. Ingin kemewahan meski tanpa alas kaki?

Selain bungalow, kita bisa menyewa satu kamar tidur dengan pemandangan laut atau tenda di tepi pantai berukuran 37 meter persegi. Jangan khawatir, pemadangannya secantik yang ditawarkan bila kita menyewa bungalow. Fasilitasnya termasuk dengan ranjang, kamar mandi dengan pancuran air panas, lantai kayu, pendingan ruangan berupa AC atau kipas angin, dan teras udara terbuka pribadi.

Satu lagi kenikmatan yang tak dapat terlupakan selama mengunjungi Karma Reef yaitu Sea Spa Karma Reef. Dengan tim terlatih, ahli pijat bersertifikat, bahan-bahan yang dikurasi dari petani dengan cara yang etis dan berkelanjutan, praktisi kesehatan, serta tabib maka sempurna sudah pengalaman yang dirasakan di Karma Reef.

Tak sekedar berlibur saja, kita juga dapat menjalani terapi holistik untuk mengembalikan keseimbangan dalam hidup sehingga dapat kembali pada rutinitas dengan tubuh segar dan pikiran fokus. Tentunya, pelayanan dan fasilitas di Karma Reef akan membuat kita selalu ingin kembali lagi.

 



BERITA TERKAIT
BACA JUGA