Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Mei 2020 10:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Bantul Punya Taman Bunga Secantik Ini?

Lensy Swandry
d'travelers
Foto 1 dari 5
detikTravel Community -

Inilah Romantic Garden, taman bunga cantik di Kabupaten Bantul.

Yogyakarta dan setiap sudutnya memang begitu indah. Kota warisan budaya ini selalu menyuguhkan wisata alam yang mempesona dan menarik untuk dikunjungi. Tak ayal banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar selalu datang ke kota ini.

Salah satu obyek wisata yang mempesona dan menarik adalah Taman Bunga Matahari Romantic Garden. Lokasinya berada di Jl Lintas Selatan, Dusun Wonoroto, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Seluas mata memandang akan dimanjakan dengan hamparan bunga-bunga yang cantik.

Obyek wisata yang satu ini sangat menarik wisatawan untuk datang dan berfoto di sini dengan latarbelakang bunga-bunga yang cantik dan bermekaran

Tak hanya bunga matahari saja yang ada di taman bunga ini. Dengan luas lahan satu hektar, taman bunga ini ditanami dengan berbagai jenis bunga yang dapat menghasilkan beberapa warna.

Seperti bunga jengger ayam (caleasio) bunga ini menghasilkan 3 warna, bunga pacar menghasilkan 2 warna, dan bunga kertas menghasilkan 2 warna. Tak heran jika obyek wisata ini sangat cantik dengan warna-warni bunganya.

Selain itu, taman bunga ini juga dilengkapi dengan spot foto yang instagramable, sehingga dapat mempercantik hasil foto para wisatawan yang berkunjung.

Tiket untuk masuk ke Taman Bunga Matahari Romantic Garden terbilang cukup murah sekali. Hanya dengan membayar Rp 8.000 saja para wisatawan sudah dapat menikmati keindahan taman bunga dan berfoto sepuasnya. Selain itu, para wisatawan juga dapat memakai topi yang disedikan secara gratis.

Lokasi obyek wisata inipun tidak jauh dari pusat kota. Tepatnya berada di Jl. Lintas Selatan, Dusun Wonoroto, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Obyek wisata taman bunga ini juga dekat dengan beberapa obyek wisata lainnya. Seperti pantai samas, dan pantai goa cemara. Karena lokasinya yang dekat dengan pantai, wisatawan dapat mampir ke pantai sekedar untuk bersantai atau menikmati es kelapa muda di piggir pantai.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA