Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Mei 2020 18:44 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Wisata Asyik ala Pedesaan di Joglo Pari Sewu

Gandhi Akbar
d'travelers
Foto 5 dari 5
Para pengunjung menikmati menu makanan
Para pengunjung menikmati menu makanan
detikTravel Community -

Berlibur ke Kota Yogyakarta kurang lengkap rasanya jika ke tempat rekreasi Joglo Pari Sewu.
Joglo Pari Sewu memiliki tempat wisata bernuansa pedesaan, yang memiliki latar belakang sungai atau bisa di katakan di pinggir sungai. Nuansa alam di sini banyak dikunjungi oleh pengunjung karena keasrian dan kebersihan lingkungan di sekitarnya membuat betah berlama-lama di tempat ini.
Joglo Pari Sewu sendiri beralamat di Bromonilan RT.008 / RW.003, Bromonilan, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Wisata alam ini juga menyediakan banyak menu makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan dikelola langsung oleh warga sekitar. Harga makanannya pun terbilang pas mulai dari harga Rp 10.000. 
Pengunjung dapat menikmati sajian makanan dengan cara unik yaitu menukarkan uang rupiah mereka dengan koin yang terbuat dari kayu, uang tersebut ditukarkan pada saat pengunjung masuk ke area tempat wisata.
Setelah menikmati makanan dan asyik menikmati tempat wisata tersebut, pengunjung juga dapat mengabadikan momen bersama teman dan juga keluarga dengan foto, banyak foto tempat yang telah disediakan seperti rumah pohon hingga hiasan belakang yang langsung menghadap aliran sungai dan pastinya aman.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA