Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Jun 2020 11:25 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kuliner Bekicot Lezat di Yogya, Sudah Pernah Coba?

Foto 1 dari 5
Tongseng bekicot
Tongseng bekicot
detikTravel Community -

Ada wisata kuliner unik di Yogyakarta. Warung Kang Wisang menyediakan aneka olahan Bekicot yang lezat. Sudah pernah coba?

Berburu kuliner di Sleman terasa kurang lengkap jika tidak mampir ke warung sate bekicot dan emprit Kang Wisang.

Dengan bahan baku bekicot dan emprit, namun warung Kang Wisang ini ramai oleh pembeli yang penasaran ingin mencicipi daging bekicotnya serta masakan daging bekicotnya memang nikmat.

Daging bekicot sendiri bertekstur empuk dan kenyal. Masakan daging bekicot yang kaya akan rempah-rempah ketika di lahap bersamaan dengan nasi putih memang bikin nagih bagi siapapun untuk datang kembali.

Untuk harga olahan bekicot sendiri mulai dari Rp 13 ribu hingga 15 ribu, dengan berbagai variasi masakan yaitu kicik bekicot, bekicot sambel goreng, tongseng bekicot, rica-rica bekicot, nasi goreng bekicot, bekicot geprek, bekicot saus tiram, bekicot lombok ijo, sate bekicot, dan ditemani oleh berbagai pilihan wedangan.

Warung Kang Wisang setiap harinya buka pukul 12.00 WIB hingga habis. Terletak di Jalan Medari-Cemoro, Keceme RT 05, Caturharjo, Sleman, Yogyakarta. Kuliner ini menjadi pilihan baru bagi kalian yang lapar saat jam makan siang.

Jika kalian beruntung saat mampir ke warung Kang Wisang, kalian akan melihat view mempesona dari gunung Merapi dan gunung Merbabu yang berada di utara.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA