Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Jul 2020 10:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pesona Curug Winong Tiada Duanya

Reexy
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pesona Curug Winong Wonosobo
Pesona Curug Winong Wonosobo
detikTravel Community -


Curug Winong bisa kamu kunjungi saat liburan ke Wonosobo. Air terjun ini sangat cantik dikelilingi oleh pepohonan yang asri.

Jika traveler berkunjung ke Wonosobo, objek wisata yang biasa dikunjungi biasanya adalah Dataran Tinggi Dieng yang memang telah terkenal ke pelosok nusantara. Namun, cobalah berkunjung ke objek wisata yang belum terlalu terkenal namun memiliki pemandangan yang tak kalah indahnya.

Namanya Curug Winong bisa kamu jadikan sebagai salah satu alternatif wisata pada hari libur. Wisata murah meriah namun membuat berdecak kagum.

Curug Winong terletak di desa Winongsari, kecamatan Kaliwiro, kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Curug yang berada di areal hutan desa ini tidak hanya menawarkan keindahan air terjun namun juga menawarkan pemandangan khas Wonosobo yang memang telah terkenal indah.

Traveler tidak perlu khawatir dengan akses menuju objek wisata Curug Winong. Jalan yang telah di aspal dengan pemandangan yang cukup asri sangat menenangkan dan membuat pikiran terasa rileks.

Untuk memasuki tempat wisata Curug Winong kamu hanya dikenakan biaya tiket masuk yang murah sekitar Rp 2.000 untuk satu orang. Dan dapat berjalan sekitar beberapa ratus meter untuk mencapai curug.

Namun, traveler akan terkagum-kagum ketika telah sampai di lokasi curug. Dengan air terjun yang mengalir indah di sela-sela batu, pemandangan khas pegunungan Wonosobo sebagai latar belakang akan membuat kita betah berlama-lama di lokasi wisata.

Jangan lupa untuk mengabadikan keindahan curug ini dan sebarkan pada teman agar curug ini semakin ramai dan terkenal. Tapi tetap harus menjaga lingkungan ya.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA