Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Agu 2019 23:10 WIB

PHOTOS

Foto: 5 Tempat di Indonesia yang Indah Saat Gelap

Jakarta - Jakarta, Banten, hingga Jawa Barat mengalami mati listrik. Tapi gelap tak selamanya menyebalkan. Pergilah ke 5 tempat berikut yang justru indah saat gelap.

Gunung Prau di Dieng menawarkan keindahan tersendiri saat malam tiba. Saat gelap, saatnya taburan bintang-bintang bercahaya dan memberikan sinarnya untuk dinikmati traveler. (Julius Bernhard/dTraveler)

Gunung Prau di Dieng menawarkan keindahan tersendiri saat malam tiba. Saat gelap, saatnya taburan bintang-bintang bercahaya dan memberikan sinarnya untuk dinikmati traveler. (Julius Bernhard/d'Traveler)

Kawasan Pantai Tanjung Lesung juga asyik dinikmati saat malam. Traveler bisa berburu foto Milky Way sambil dibelai angin malam pantai yang sejuk. (Stefanus S. Leman/dTraveler)

Kawasan Pantai Tanjung Lesung juga asyik dinikmati saat malam. Traveler bisa berburu foto Milky Way sambil dibelai angin malam pantai yang sejuk. (Stefanus S. Leman/d'Traveler)

Alun-alun Suryakencana sudah tidak asing buat para pendaki gunung. Keindahannya saat malam banyak membius traveler untuk kembali datang. Bikin rindu! (Mierell Christy Ayal/dTraveler)

Alun-alun Suryakencana sudah tidak asing buat para pendaki gunung. Keindahannya saat malam banyak membius traveler untuk kembali datang. Bikin rindu! (Mierell Christy Ayal/d'Traveler)

Puncak Gunung Lawu juga tak kalah indah saat malam. Bawalah tripod, dan berburulah foto rasi bintang yang indah dari puncak gunung cantik tapi mistis ini. (Harry Rahmawan/dTraveler)

Puncak Gunung Lawu juga tak kalah indah saat malam. Bawalah tripod, dan berburulah foto rasi bintang yang indah dari puncak gunung cantik tapi mistis ini. (Harry Rahmawan/d'Traveler)

Kawah Ijen justru paling indah dinikmati saat malam. Fenomena api biru yang menyambar-nyambar akan makin terlihat eksotis di saat gelap. (Aldhi Sanjaya Putra/dTraveler)

Kawah Ijen justru paling indah dinikmati saat malam. Fenomena api biru yang menyambar-nyambar akan makin terlihat eksotis di saat gelap. (Aldhi Sanjaya Putra/d'Traveler)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA