Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Mei 2020 21:26 WIB

PHOTOS

Sampai Jumpa Lagi McDonald's Sarinah!

Jakarta - Gerai McDonald's Sarinah Thamrin mulai tutup hari ini. Gerai makanan cepat McDonald's pertama di Indonesia ini telah ada sejak tahun 1991.

Gerai McDonalds yang berada di Sarinah Thamrin merupakan gerai pertama McDonalds di Indonesia. (Rifkianto Nugroho)

Gerai McDonald's yang berada di Sarinah Thamrin merupakan gerai pertama McDonald's di Indonesia. (Rifkianto Nugroho)


Setelah hampir beroperasi hampir 30 tahun, terhitung mulai tanggal 10 Mei, gerai ini harus tutup. (Rifkianto Nugroho)

Setelah hampir beroperasi hampir 30 tahun, terhitung mulai tanggal 10 Mei, gerai ini harus tutup. (Rifkianto Nugroho)


Penutupan ini berhubungan dengan Sarinah yang akan melakukan renovasi dan perubahan strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah tersebut. (Rifkianto Nugroho)

Penutupan ini berhubungan dengan Sarinah yang akan melakukan renovasi dan perubahan strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah tersebut. (Rifkianto Nugroho)



Beragam kenanganpun membuat netizen bernostalgia terhadap penutupan gerai McDonalds ini. Mereka pun beramai-rammai membagikan kenangan lama di sana. (Rifkianto Nugroho)

Beragam kenanganpun membuat netizen bernostalgia terhadap penutupan gerai McDonald's ini. Mereka pun beramai-rammai membagikan kenangan lama di sana. (Rifkianto Nugroho)



Gerai McDonalds di Sarinah ini merupakan salah satu tongkrongan muda-mudi dari dahulunya di Jakarta. Jadi jangan heran banyak kenangan di sini. (Rifkianto Nugroho)

Gerai McDonald's di Sarinah ini merupakan salah satu tongkrongan muda-mudi dari dahulunya di Jakarta. Jadi jangan heran banyak kenangan di sini. (Rifkianto Nugroho)



Ternyata ini bukan pertama kalinya McDonalds pergi meninggalkan rumah pertamanya di Sarinah. Diketahui, McDonalds sempat meninggalkan Sarinah pada 2009 dan digantikan oleh brand TonyJacks.

Ternyata ini bukan pertama kalinya McDonald's pergi meninggalkan rumah pertamanya di Sarinah. Diketahui, McDonald's sempat meninggalkan Sarinah pada 2009 dan digantikan oleh brand TonyJack's.

Tak perlu waktu yang terlalu lama, pada 2011 brand McDonalds berhasil kembali lagi ke Sarinah, Thamrin, melalui proses tender dan beroperasi hingga saat ini di bawah bendera PT Rekso Nasional Food (RNF). (Rifkianto Nugroho) (Istimewa)

Tak perlu waktu yang terlalu lama, pada 2011 brand McDonald's berhasil kembali lagi ke Sarinah, Thamrin, melalui proses tender dan beroperasi hingga saat ini di bawah bendera PT Rekso Nasional Food (RNF). (Rifkianto Nugroho) (Istimewa)

Dalam beberapa hari ke depan, semoga traveler bisa melapangkan dada sekaligus mengingat momen menyenangkan di McDonalds Sarinah sebelum resmi ditutup pada Minggu malam. Terima kasih, McDonalds Sarinah. ( Rifkianto Nugroho)

Dalam beberapa hari ke depan, semoga traveler bisa melapangkan dada sekaligus mengingat momen menyenangkan di McDonald's Sarinah sebelum resmi ditutup pada Minggu malam. Terima kasih, McDonald's Sarinah. ( Rifkianto Nugroho)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA