Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Jun 2020 21:21 WIB

PHOTOS

Nikahan Drive-Thru Ala Hotel di Cirebon

Sudirman Wamad
detikTravel

Cirebon - Pandemi COVID-19 membuat sejumlah pasangan menunda resepsi pernikahan. Kondisi itu membuat sebuah hotel di Cirebon hadirkan layanan paket 'Wedding Drive Thru'.

Pandemi COVID-19 membuat sejumlah calon pengantin memilih untuk menunda resepsi pernikahan. Kondisi itu membuat sebuah hotel di Kota Cirebon, Metland Hotel mencoba mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan. Namun, tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni dengan dengan menghadirkan layanan paket Wedding Drive Thru.

Pandemi COVID-19 membuat sejumlah calon pengantin memilih untuk menunda resepsi pernikahan. Kondisi itu membuat sebuah hotel di Kota Cirebon, Metland Hotel mencoba mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan. Namun, tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni dengan dengan menghadirkan layanan paket 'Wedding Drive Thru'.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih mengatakan munculnya ide paket wedding drive thru tersebut dilatarbelakangi banyak permintaan konsumennya yang ingin melangsungkan pernikahan.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih mengatakan munculnya ide paket wedding drive thru tersebut dilatarbelakangi banyak permintaan konsumennya yang ingin melangsungkan pernikahan.

Wily menjamin resepsi pernikahan drive thru, tamu bisa langsung bersalaman dengan mempelai dan menghadiri pernikahan tanpa turun dari mobil. Sehingga, kondisi tersebut meminalisir terjadinya kerumunan. Selain itu, sebelum ke acara resepsi pernikahan, dikatakan Wily, tamu wajib menjalani pengecekan suhu. Kita sediakan QR code untuk menggantikan amplop. Selain itu, kita juga ganti makanan buffet dengan boks. Jadi non tunai, artinya tak ada kontak langsung, jelasnya.

Wily menjamin resepsi pernikahan drive thru, tamu bisa langsung bersalaman dengan mempelai dan menghadiri pernikahan tanpa turun dari mobil. Sehingga, kondisi tersebut meminalisir terjadinya kerumunan. Selain itu, sebelum ke acara resepsi pernikahan, dikatakan Wily, tamu wajib menjalani pengecekan suhu. "Kita sediakan QR code untuk menggantikan amplop. Selain itu, kita juga ganti makanan buffet dengan boks. Jadi non tunai, artinya tak ada kontak langsung," jelasnya.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA