Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Jan 2021 23:16 WIB

PHOTOS

Penampakan Vagina Raksasa dari Brasil yang Bikin Heboh

Juliana Notari
detikTravel

Usina de Arte - Seorang seniman membuat karya berupa instalasi vagina raksasa. Berlokasi di Brasil, keberadaannya pun menuai kontroversi.

Juliana Notari, seniman ini mengunggah tentang karya vagina raksasa dengan judul Diva di Facebook pada tanggal 30 Desember. Ia merinci bagaimana lebih dari 20 pria mengerjakan patung buatan tangan itu.

Juliana Notari, seniman ini mengunggah tentang karya vagina raksasa dengan judul 'Diva' di Facebook pada tanggal 30 Desember. Ia merinci bagaimana lebih dari 20 pria mengerjakan patung buatan tangan itu.

Memiliki panjang 33 meter, karya seni ini dibuat oleh seniman visual Juliana Notari. Ukuran lebar patung vagina raksasa ini yakni 16 meter dan kedalamannya sendiri mencapai 6 meter. Ada makna terkait pembangunan instalasi seni ini.

Memiliki panjang 33 meter, karya seni ini dibuat oleh seniman visual Juliana Notari. Ukuran lebar patung vagina raksasa ini yakni 16 meter dan kedalamannya sendiri mencapai 6 meter. Ada makna terkait pembangunan instalasi seni ini.

Notari membangun vagina raksasa di lereng bukit di Usina de Arte, taman seni pedesaan di negara bagian Pernambuco, Brasil timur laut. Dalam unggahan tersebut dikatakan juga bahwa pekerjaan itu dimaksudkan untuk mempertanyakan hubungan antara alam dan budaya dalam masyarakat barat falosentris dan antroposentris.

Notari membangun vagina raksasa di lereng bukit di Usina de Arte, taman seni pedesaan di negara bagian Pernambuco, Brasil timur laut. Dalam unggahan tersebut dikatakan juga bahwa pekerjaan itu dimaksudkan untuk 'mempertanyakan hubungan antara alam dan budaya dalam masyarakat barat falosentris dan antroposentris'.

Patung vagina raksasa ini memicu pertanyaan problematisasi gender. Tak butuh waktu lama, unggahan Notari di Facebook langsung mendapat beragam komentar dari warga Brasil dan hingga senin lalu, sudah 25.000 komentar menghiasi unggahannya.

Patung vagina raksasa ini memicu pertanyaan 'problematisasi gender'. Tak butuh waktu lama, unggahan Notari di Facebook langsung mendapat beragam komentar dari warga Brasil dan hingga senin lalu, sudah 25.000 komentar menghiasi unggahannya.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA