Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Okt 2021 21:30 WIB

PHOTOS

Hi... Boneka Squid Game 'Teror' Warga Surabaya

Esti Widiyana
detikTravel

Surabaya - Demam serial Squid Game tak hanya dirasakan para pehobi film saja. Buktinya, boneka ikonik dari serial Netflix tersebut mejeng lho di Surabaya. Penasaran?

Kota Surabaya serasa ada permainan Squid Game. Bagaimana tidak, boneka yang ada di serial Squid Game episode pertama ini ada di kawasan pertokoan Jalan Tunjungan dekat Jalan Genteng.
Kota Surabaya serasa ada permainan 'Squid Game'. Bagaimana tidak, boneka yang ada di serial Squid Game episode pertama ini ada di kawasan pertokoan Jalan Tunjungan dekat Jalan Genteng.
Boneka di Squid Game ini dalam permainan lampu merah, lambu hijau ini mwngucapakan Mugunghwa kochi pieotsumnida, artinya Bunga Mugunghwa telah bermekaran. Jika lampu hijau peserta bisa lari menuji garis finish, jika sudah lampu merah tetapi peserta bergerak maka akan ditembak dan mati. Kemudian jumlah orang yang mati itu akan menambah nominal untuk pemenang yang berhasil menyelesaikan permainan ke-6 terakhir. 
Boneka di Squid Game ini dalam permainan 'lampu merah, lambu hijau' ini mwngucapakan 'Mugunghwa kochi pieotsumnida,' artinya Bunga Mugunghwa telah bermekaran. Jika lampu hijau peserta bisa lari menuji garis finish, jika sudah lampu merah tetapi peserta bergerak maka akan ditembak dan mati. Kemudian jumlah orang yang mati itu akan menambah nominal untuk pemenang yang berhasil menyelesaikan permainan ke-6 terakhir. 
Boneka berambut pendek, rambutnya diikat dua bagian bawah dan memakai baju oranye ini terlihat menyeramkan dalam serial Squid Game. Rupanya, bagi yang sudah menonton juga merasakannya saat boneka Squid Game ada di Jalan Tunjungan. 
Boneka berambut pendek, rambutnya diikat dua bagian bawah dan memakai baju oranye ini terlihat menyeramkan dalam serial Squid Game. Rupanya, bagi yang sudah menonton juga merasakannya saat boneka Squid Game ada di Jalan Tunjungan. 
Dari pantauan detikcom, boneka ini baru didirikan hari ini. Sebab. Biasanya tidak ada boneka ini. Di atas boneka yang kepalanya bisa bergerak ke kanan dan ke kiri ini ada tulisan Coming Soon, seperti akan ada pembukaan dan boneka Squid Game menjadi objek marketing. 
Dari pantauan detikcom, boneka ini baru didirikan hari ini. Sebab. Biasanya tidak ada boneka ini. Di atas boneka yang kepalanya bisa bergerak ke kanan dan ke kiri ini ada tulisan 'Coming Soon', seperti akan ada pembukaan dan boneka Squid Game menjadi objek marketing. 
BERITA TERKAIT
BACA JUGA