Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Agu 2013 09:52 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ketika Mal Jadi 'Sarang Hantu' di Bangkok

Johanesrandy
detikTravel
Pintu masuk Mansion 7 (witternews.com)
Bangkok - Bagi yang menyukai film horor dan sedang berkunjung ke Bangkok, maka bersiaplah! Salah satu pusat perbelanjaan di Bangkok menyuguhkan mal dengan nuansa horor. Mal yang bernama Mansion 7 dirancang untuk menakuti setiap pengunjungnya.

Nuansa horor sembari berbelanja adalah apa yang disuguhkan oleh Mansion 7. Seperti dilansir dari CNN, Kamis (19/8/2013), apabila kebanyakan mal di Bangkok begitu terang, terbuka dan santai, serta diisi oleh wangi harum di udara, hal tersebut tidak ditawarkan oleh mal Mansion 7 yang baru dibuka.

Mal tersebut dirancang seperti rumah tua yang gelap, pintu masuk menuju mal bahkan dibuat menyerupai cakar yang mengerikan. Dalam aula tanpa pendingin udara, terdapat sebuah bulan raksasa dan rumah sepi terlantar yang berhantu sebagai latar belakang. Suasana semakin menyeramkan dengan tampilan aksesori seram yang dipasang di berbagai tempat.

Sebagai pusat gaya hidup baru di Jalan Ratchadaphisek, sekalipun lebih cocok untuk dibuka saat Halloween, mal ini diharapkan menarik kelompok anak muda penggemar tren Thailand yang sedang mencari sesuatu yang baru dan unik.

Mansion 7 menawarkan semua hal yang terdapat di sebuah mal yang layak, tapi dengan sedikit perubahan. Setiap makanan, retail, dan outlet memiliki konsep unik dan bentuk yang tidak dapat ditemukan di kota. Banyak dari sekian tempat yang ada dimiliki oleh selebritis Thailand, salah atunya adalah aktris Chris Horwang, sutradara film Yuthlert Sippapak dan seorang Disc Jockey.

Mansion 7 juga membuat drama untuk menarik perhatian penggemar minuman. Bir mansion menyajikan pilihan bir dari seluruh dunia, seperti Hoegaarden, Blanche de Bruxelles, Waterloo, Beer Lao dan Tsingtao. Jika Anda tertarik untuk minum dan berbicara dengan para kurcaci, Anda dapat melakukannya.

Dengan suguhan cocktail dan bartender. Terdapat juga Nonde-Nonde, sebuah sake import dan shochu dengan kudapan yakitori, juga Whiskey dan wine. Bar terbuka dari pukul 05.00 sore hingga tengah malam pada hari kerja, dan hingga pukul 02.00 pagi pada malam minggu.

Penggemar makanan juga akan menemukan makanan unik di sini bertema horor. Ada Devil Mousse di toko roti Bakie Booquie, Black Kanomjeen (Mie beras) di restoran Krueng-Zen, atau Bloody Som Tum (salad pepaya) di restoran terkenal Thai-Isaan Somtumized.

Penggemar fashion dapat mengunjungi Mansion 7's 20, semacam toko unik bernama Hidden Closet yang menawarkan hal seru dan nakal, seperti pakaian dalam seksi, borgol tangan, atau whipping cream untuk badan. Terdapat juga hal menarik lain tanpa unsur seksual, seperti toko sulap yang menjual barang lelucon, perlengkapan sulap dan alat unik lainnya. Salah satu salon kecantikan, Rose Apple menawarkan servis kuku hingga pukul 23.00, sang pemilik mengerti, hampir mustahil untuk menemukan salon kuku pada malam hari.

Kalau bertandang ke tempat ini, kunjungilah Dark Mansion, rumah hantu paling top di Mansion 7. Memang tidak ada aktor yang akan meraba Anda dalam kegelapan, tapi berjalan di rumah hantu dalam kegelapan selama 15 menit benar-benar mempermainkan sisi psikologis manusia dan rasa takut.

Apabila Anda sedang berada di Bangkok dan ingin merasakan suasana berbeda, Mansion 7 dapat dikunjungi. Tiket rumah hantu Dark Mansion dibandrol 180 Baht (Rp 61 ribu). Silakan masuk kalau punya nyali!

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA