Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Agu 2013 12:46 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hati-hati Diteror Boneka Conjuring di Occult Museum!

Boneka Annabelle yang di film berbeda dengan yang aslinya (leviathyn.com)
Monroe - The Conjuring, film horor yang sedang hangat dibicarakan mengangkat kisah nyata. Salah satunya bisa Anda datangi yaitu Occult Museum di Connecticut yang jadi rumah bagi Annabelle, sang boneka yang seram.

Boneka Annabelle memang bukan cerita utama, namun horornya mampu membuat boneka ini terbayang di setiap kepala yang menonton. Yang lebih seru, boneka ini sungguhan ada. Karena memang, cerita The Conjuring diangkat dari kisah nyata.

Ed dan Loraine Warren, sepasang peneliti alam gaib yang mengumpulkan barang-barang hasil pengusiran setan mereka di dalam sebuah ruangan. Kemudian, ruangan itupun dibuat menjadi seperti museum yang bernama Occult Museum.

Dari situs resmi Occult Museum, Kamis (29/8/2013), ini adalah satu-satunya museum benda gaib yang ada di dunia. Museum yang berada di dalam rumah pasangan Warren ini bisa dibilang unik sekaligus mengerikan. Karena kadang, benda-benda di sini seakan masih terisi roh gaib.

Seperti yang terjadi pada Annabelle. Meski sudah berada di ruang kaca yang terkunci, boneka ini dilaporkan masih suka melirik orang yang datang ke sana. Selain itu, posisinya juga kadang berubah.

Meski pada kenyataannya, boneka Annabelle yang asli sangat berbeda dengan yang ada di film. Di film, Annabelle digambarkan cukup besar, dengan rambut seperti asli dan bahan kayu. Sedangkan boneka yang asli hanya terbuat dari kain dan terisi busa.

Wajah Annabelle yang asli pun jauh lebih ramah dibanding yang di dalam film. Tapi jangan salah, kengerian dari boneka ini tidak bisa dibilang main-main. Maka dari itu, boneka ini dimasukkan dalam lemari kaca dan diberi peringatan agar jangan membukanya dengan sembarangan.

Karena alam gaib diminati banyak orang, tidak semua wisatawan bisa langsung masuk ke dalam Occult Museum. Jika ingin melancong, buka dulu situs resminya untuk melihat kapan tanggal buka, dan apakah tiket masuk museum itu masih tersedia.

Untuk melancong ke sini tidak sekadar keliling museum yang hanya sebesar ruangan keluarga di sebuah rumah. Tapi juga bisa mendengarkan ragam kisah seram pengusiran setan, langsung dari Loraine Warren. Selagi mendengar Loraine bercerita, para turis ini sambil diajak berjalan-jalan ke pemakaman sambil diberitahu aktivitas gaib yang ada di sana.

Paket tur misteri ini akan berakhir dengan manis karena termasuk paket makan di restoran Italia nan lezat. Jika kebetulan Anda memiliki buku atau tertarik membeli buku Ed dan Loraine Warren, bisa ditandatangani langsung oleh Loraine.

(ptr/ptr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA