Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Jan 2014 13:17 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Disneyland Mana yang Paling Banyak Wahananya?

(disney.go.com)
Orlando - Siapa yang tak kenal Disneyland, taman rekreasi paling tersohor yang terdapat di beberapa negara. Dari semua Disneyland di dunia, kira-kira mana yang paling banyak wahananya?

Sampai saat ini ada 5 Disney Park yang tersebar di berbagai negara. Mulai dari Disneyland California, Disney World Florida, Disneyland Tokyo, Disneyland Paris, dan yang termuda adalah Disneyland Hong Kong.

Masing-masing Disneyland punya ciri khas dan atraksi berbeda. Tapi yang jadi perhatian traveler tentulah wahananya. Semakin banyak wahananya, semakin Anda ingin ke sana bukan?

Nah, dari seluruh Disneyland di dunia, rupanya Disney World Florida yang punya wahana terbanyak. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya ada 129!

Ini adalah salah satu dari kompilasi fakta tentang Disneyland yang dihimpun situs Cheap Flights. Mengutip Huffington Post, Selasa (7/1/204), jumlah wahana di Disney World Florida mengalahkan beberapa Disneyland lain yakni Disneyland Paris (60), Disneyland California (52), Disneyland Hong Kong (47), dan Disneyland Tokyo (41).

Berkeliling wahana di Disney World Florida seperti tak ada habisnya. Traveler bisa mencoba beragam wahana mulai dari yang memacu adrenalin sampai galeri seni. Beberapa atraksi menegangkan antara lain Expedition Everest-Legend of the Forbidden Mountain, Rock n' Roller Coaster, juga Space Mountain.

Beberapa wahana yang cocok untuk anak-anak antara lain Buzz Lightyear's Space Ranger Spin, Astro Orbiter, dan The Great Movie Ride.

Tak heran banyak traveler merasa, satu hari tak cukup untuk berkeliling Disney World Florida. Tapi jangan kuatir, taman rekreasi ini punya 25 hotel untuk Anda menginap. Mulai dari hotel mewah seperti Disney's Grand Floridian Resort & Spa, sampai yang murah seperti The Campsites at Disney's Fort Wilderness Resort.

(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA