Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Apr 2014 18:51 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ikut Festival Bir di Resor Ini, Wajib Telanjang

Faela Shafa
detikTravel
Sunny Rest Resort (Sunny Rest Resort/Facebook)
Sunny Rest Resort (Sunny Rest Resort/Facebook)
Palmerton - Sebuah resor di Pocono, AS, mengadakan festival bir untuk wisatawan seperti Octoberfest di Jerman tapi dengan cara seronok. Untuk mengikuti festival ini, semua pengunjung harus membuka baju mereka, alias bugil. Waduh!

Adalah Sunny Rest Resort di kawasan Pegunungan Pocono, Pennsylvania, AS. Resor ini mengadakan festival bir yang diadakan tahunan untuk para tamu resor. Yang membedakannya dengan festival bir lainnya adalah ketentuannya.

Semua pengunjung yang mengikuti festival ini wajib membuka baju, selama berada di area festival. Dari akun Facebook resmi Sunny Rest Resort, Senin (28/4/2014), areanya antara lain di kolam renang dan kolam air panas.

Sebelum masuk ke area festival, pengunjung masih boleh mengenakan pakaian. Itu juga tidak semua pakaian diperbolehkan. Hanya handuk mandi dan sejenisnya yang dianggap pakaian oleh pihak penyelenggara festival.

Dalam festival ini, pengunjung bisa bebas mencicip aneka bir yang disediakan resort. Bir yang ditawarkan disebut sebagai yang terbaik di kelasnya, bahkan ada juga bir impor. Bukan hanya minum bir, pengunjung juga bisa menikmati penampilan musik dari Hunter Monroe.

Acara nyeleneh ini berlangsung pada tanggal 28 Juni 2014 mendatang, mulai dari 13.00-17.00 waktu setempat. Untuk tiket masuknya, USD 16 jika memesan presale dan USD 18 jika memesan pada bulan Juni.

Ada pula penawaran bagi mereka yang membawa poster iklan festival. Jika membawa serta poster tersebut saat mendatangi festival, turis bisa berkesempatan menginap gratis di resor tersebut. Namun, karena keterbatasan kapasitas kamar, siapa cepat dia dapat.



(shf/shf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA