Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Nov 2014 08:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Wow! Afrika Selatan Punya Restoran di 'Bawah Laut'

Kurnia Yustiana
detikTravel
Cargo Hold Restaurant, Durbin, Afrika Selatan (ushakamarineworld.co.za)
Durban - Restoran bertema suasana bawah laut cukup diminati oleh para wisatawan. Selain di Singapura, Maladewa dan Hongkong, Afrika Selatan juga punya restoran dengan nuansa bawah laut.

Saat berkunjung ke Afrika Selatan, jangan lewatkan pengalaman makan bersama hiu di Cargo Hold Restaurant. Restoran ini berada di kawasan uShaka Marine World, Durban, Afrika Selatan.

Ditengok dari situs resminya oleh detikTravel, Rabu (19/11/2014) Cargo Hold Restaurant terletak di bagian bawah gedung Phantom Ship yang bersebelahan dengan akuarium raksasa. Saat makan, Anda bisa melihat berbagai ikan yang ada di dalam akuarium. Pemandangan ini membuat Anda serasa sedang di bawah laut.

Berbagai ikan seperti ikan pari hingga hiu ada di dalam akuarium raksasa. Anda bisa menyaksikan ikan hiu berenang ke sana kemari dari jarak dekat dan hanya terpisahkan oleh kaca yang tebal.

Makanan di Cargo Hold Restaurant cukup beragam. Tidak hanya berbagai masakan seafood, restoran ini juga menyediakan menu makanan berbahan dasar domba, sapi dan lain sebagainya.

Untuk dapat makan malam di restoran ini Anda dilarang menggunakan sandal jepit dan celana pendek. Sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke restoran ini. Cargo Hold Restaurant buka untuk makan siang dari pukul 12.00 hingga 15.00, sedangkan untuk makan malam dimulai pukul 18.00.

(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA