Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Jan 2015 14:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cara Liburan Seru 2 Hari di Shanghai

Kurnia Yustiana
detikTravel
1

1. Hari ke-1 pagi: Oriental Pearl TV Tower

Halaman 2 dari 6

(Youtube)
(Youtube)

Mari awali hari Anda di Shanghai dengan menikmati pemandangan Kota Shanghai dari ketinggian. Datanglah ke Oriental Pearl TV Tower yang merupakan landmark kota Shanghai dengan ketinggian 468 meter. Menara ini terletak di Lujiazui, Distrik Pudong.

Dari lantai atas Oriental Pearl TV Tower Anda bisa melihat ke berbagai penjuru Kota Shanghai yang memiliki banyak gedung pencakar langit dan jembatan keren. Tersedia juga teropong jika Anda ingin melihat pemandangan dengan lebih jelas.

Asyiknya lagi, Anda bisa uji nyali dengan naik ke salah satu bagian di ketinggian 259 meter yang lantainya terbuat dari kaca. Anda bisa langsung menengok ke bawah dan melihat pemandangan kota di bawah sana.

Setelah puas melihat sekeliling Kota Shanghai dari atas, jangan buru-buru pergi. Di lantai bawah menara ini ada Shanghai Municipal History Museum yang memajang berbagai benda bersejarah Kota Shanghai. Anda bisa wisata sekaligus mengenal sejarah kota metropolitan ini.

Oriental Pearl TV Tower buka sejak pukul 08.00 pagi hingga 21.30. Harga tiket masuknya mulai dari 120 Yuan (Rp 240.000) dan sudah termasuk tiket ke Shanghai Municipal History Museum. Wisatawan bisa naik subway Line 2 turun di Stasiun Lujiazui, Exit 1.

(ptr/ptr)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA