Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Nov 2015 07:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Begini Suasana Pagi di Pantai Phuket, Thailand

Faela Shafa
detikTravel
Pantai Phuket di pagi hari (Shafa/detikTravel)
Phuket - Siang hari apalagi saat libur, Pantai Patong di Phuket, Thailand banyak didatangi wisatawan. Ternyata, suasana pagi sangat berbeda. Sejuk dan lebih sepi!

Jika diibaratkan, Pantai Patong itu seperti Pantai Kuta-nya Phuket. Belum sah liburan ke Phuket jika belum melancong ke sana.

Tak heran jika wisatawan kerap berdatangan setiap saat. Namun jika ingin melihat wajah Pantai Patong yang berbeda, datanglah saat pagi hari. Tepatnya sekitar pukul 7 pagi waktu setempat.


(Shafa/detikTravel)

Suasana terasa begitu tenang dan segar. Karena mentari baru saja keluar dari peraduan, dan udara masih tergolong sejuk. Kadang angin semilir menyapa.

Tidak seramai Patong saat siang hari, namun bukan berarti tak ada orang. Tetap ada pengunjung yang duduk santai, atau berlalu-lalang.


(Shafa/detikTravel)

Bedanya, kalau pagi hari banyak sekali pengunjung yang berolahraga. Ada yang sekadar jalan santai, ada juga yang jogging di tepi pantai.

Suasana yang berbeda membuat pengalaman berbeda pula. Para pelari yang sedang asyik jogging biasanya saling melempar senyum saat berpapasan. Sementara itu, para orang tua yang berjalan santai sesekali membiarkan kaki telanjang mereka dijilat ombak.


(Shafa/detikTravel)

Sungguh suatu pemandangan berbeda saat pagi dan malam. Karena pada malam hari, kawasan ini dipenuhi wisatawan yang ingin berwisata malam di sana. Biasanya anak muda yang datang dengan dandanan maksimal.

Kala mereka lelah berpesta semalaman, para wisatawan yang bangun pagi pun kebagian menikmati indahnya Pantai Patong dengan mentari. Penasaran menghabiskan pagi di sana?

(rdy/arradf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA