Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 03 Jun 2016 12:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kuliner Baru Wajib Coba di Sydney: Kebab Nutella!

Faela Shafa
Redaksi Travel
Tellabab, camilan seru yang baru di Sydney (@tellaballsdessertbar/Instagram)
Tellabab, camilan seru yang baru di Sydney (@tellaballsdessertbar/Instagram)
Sydney - Satu camilan seru yang bisa dicoba saat kamu liburan ke Sydney, Australia adalah Tellabab. Ini adalah kebab yang berisi krim dan Nutella. Wah!

Kebab memang makanan asal Timur Tengah. Namun keberadaannya mirip seperti pizza, yaitu sudah tersebar di seluruh dunia. Yang satu ini cukup berbeda.

Jika kebab biasanya berisi daging dan sayur, yang ini berisi segala sesuatu yang manis. Ya, inilah Tellabab atau Nutella dalam kebab.


Tellabab yang menggiurkan (@tellaballsdessertbar/Instagram)

Makanan unik ini dimiliki oleh Tellaballs Dessert Bar yang ada di New Canterbury Road, Dulwich Hill, Sydney, Australia, demikian ditengok dari Instagram resmi mereka, Jumat (3/6/2016). Kenapa disebut kebab, karena bentuk dan proses pembuatannya mirip sekali dengan kebab.

Kalau kebab asin, ada gulungan daging yang akan dipotong tipis untuk dimasukkan ke dalam rotinya. Nah yang satu ini juga memiliki gulungan tapi berisi krim Nutella.


Gulungan krim dan Nutella yang menggoda (@tellaballsdessertbar/Instagram)

Saat melihatnya, siapapun akan langsung tergiur. Krim ini akan dipotong tipis dengan alat khusus, nantinya, potongan-potongan ini akan masuk ke dalam roti untuk membuat kebab.

Tak hanya potongan krim Nutella, tapi ada juga whipped cream, parutan cokelat dan potongan stroberi segar yang melengkapi kebab manis tersebut.

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED