Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Sep 2016 12:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kafe Unik di Jerman, Bangunannya Terbalik!

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Kafe Toppels yang dibuat terbalik (Toppels/Facebook)
Kafe Toppels yang dibuat terbalik (Toppels/Facebook)
Wertheim - Sebuah kafe di Jerman tengah populer di kalangan turis. Alasannya terletak pada kafe dan interiornya yang dibuat terbalik.

Adalah Kafe Toppels di Wertheim, Jerman, yang memiliki konsep unik. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Jumat (16/9/2016) traveler pun bisa santai sambil berfoto asyik di kafenya yang didesain terbalik.

Baru diresmikan awal tahun 2016, Kafe Toppels sudah sangat populer di sosmed dan kalangan wisatawan. Secara penampakan, bentuk Kafe Toppels yang dibuat terbalik memang sangat tidak biasa.

Terdiri dari dua lantai, kafe tersebut tampak seperti habis kena angin ribut. Lengkap dengan sebuah mobil di garasi yang juga dipasang terbalik. Nyatanya, kafe tersebut memang sengaja dibuat dengan desain terbalik untuk menarik wisatawan.

Semua yang ada serba terbalik (Toppels/Facebook)Semua yang ada serba terbalik (Toppels/Facebook)


Yang membuatnya lebih menarik, ternyata isi perabot di dalam rumah juga dibuat terbalik atau menempel di langit-langit. Mulai dari lampu hingga toilet, semua serba terbalik.

Dikisahkan kalau bangunan kafe merupakan milik keluarga fantasi bernama Toppels. Semua barang yang ada di dalamnya pun disebut sebagai milik mereka. Namun itu hanya cerita yang dibuat-buat untuk menjadi 'bumbu'.

Keunikan itu pun membuat setiap sudut kafe menjadi spot foto oleh tamu yang datang. Dengan berbagai pose, para traveler berkreasi layaknya sedang berada di negeri dongeng. Ada yang berpose seperti akan masuk toilet hingga handstand di bak mandi. Padahal rumahnya yang dibuat terbalik.

Apabila tengah liburan ke Jerman dan ingin berkunjung, harga tiket masuknya adalah 4,50 Euro untuk orang dewasa, 3,50 Euro untuk anak umur 4-14 dan gratis untuk anak umur tiga tahun ke bawah. Kafe Tooppels buka dari Senin hingga Minggu dari pukul 09.00-19.00 waktu setempat.

Kafe ini pun jadi spot foto populer yang unik (Toppels/Facebook)Kafe ini pun jadi spot foto populer yang unik (Toppels/Facebook)
(rdy/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED