Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 06 Mar 2017 18:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: (Britmovietours)
Foto: (Britmovietours)
London - Operator tur yang satu ini mengajak traveler serasa masuk dalam dunia film. Ada aneka tur bertema film yang seru buat dicoba, dari Harry Potter hingga Game of Thrones.

Adegan film memang terkadang membuat penontonnya ingin datang langsung dan menyaksikan lokasi kejadiannya. Traveler yang ingin datang ke tempat-tempat di dalam film populer sekarang tidak perlu khawatir, ada tur yang bisa membawa kamu ke tempat-tempat di dalam film.

Jika biasanya agen perjalanan hanya menyediakan layanan melancong ke destinasi-destinasi wisata yang sudah umum, tur yang satu ini berbeda. Travel agent ini menyediakan paket wisata ke tempat syuting yang ada di dalam film, baik film layar lebar, seri, hingga reality show berlokasi di Inggris.

Adalah Britmovietours, sebuah agen perjalanan asal Inggris yang khusus mengajak traveler masuk ke dunia layar kaca. Sejumlah film dengan beberapa destinasi menarik termasuk di dalamnya, sebut saja Game of Thrones, Doctor Who, Harry Potter hingga legenda Jack the Ripper.

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?Foto: (Britmovietours)
Dilansir detikTravel dari situs resminya, Senin (6/3/2017) Britmovietours memiliki dua jenis tur. Yakni Public Tours di mana terdapat beberapa traveler lain yang ikut di dalamnya dan Private Tours di mana hanya bisa dipesan oleh pribadi dengan kapasitas terbatas.

Beberapa kota yang menjadi tujuan adalah London, Cardiff, Leeds, Edinburgh dan sekitar Inggris. Durasinya juga berbeda-beda, dari mulai singkat (1-3 jam) hingga menginap selama beberapa hari.

Tidak hanya spesifik dari satu film tertentu, Britmovietours juga menyediakan layanan tur ke beberapa lokasi syuting di luar produksi Inggris. Seperti Gereja Knights Templar di film The Da Vinci Code dan London Trafalgar Square di film Edge of Tomorrow. Traveler juga bisa memilih kendaraan untuk tur, ada yang bisa dilakukan dengan kendaraan seperti bus atau mobil bisa juga hanya jalan kaki.

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?Foto: (Britmovietours)
Contohnya, jika memilih paket Public Tour Harry Potter, traveler akan diajak jalan-jalan ke beberapa tempat seperti Kings Cross Station, tempat masuknya kementerian sihir hingga tempat penyimpanan harta Gringotts. Para peserta tur juga bebas untuk menggunakan kostum sesuai dengan tema.

Setiap bulannya waktu dan jenis tur juga dijadwalkan secara berturut. Britmovietours memulai perjalanan awal pukul 9 pagi dan tur terakhir jam 7 malam waktu selesai hingga selesai. Di saat-saat tertentu, ada juga workshop pembuatan film di lokasi aslinya!

Untuk dapat mencoba perjalanan dari Britmovietours, harga yang dipatok mulai 180 Poundsterling hingga 1600 Poundsterling atau setara dengan Rp 2,9 juta hingga Rp 27 juta tergantung jenis dan durasi tur yang dipilih.

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?Foto: (Britmovietours)
(krn/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
Liburan Selebriti di Indonesia

Tips Menguntit Liburan Selebriti Idola

Kamis, 20 Jul 2017 17:50 WIB

Bukan main senangnya kalau tahu selebriti idola kita sedang liburan di Indonesia. Tak sedikit penggemar mencoba mendekati mereka. Tapi kamu harus tahu tipsnya.