Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Mar 2017 09:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Yuk Intip Restoran Serial 'How I Met Your Mother'

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Nampak luar restoran (dok. Mc Gees)
Nampak luar restoran (dok. Mc Gee's)
New York - Bagi Anda pecinta serial How I Met Your Mother, terdapat lokasi syuting yang wajib dijadikan referensi saat ke Amerika Serikat. Tempat berkumpulnya lima sahabat itu adalah Mc Laren's Pub. Dimana ya lokasi aslinya?

Serial ini sukses di 9 musim dengan total lebih dari 150 episode di tahun 2014. Serial televisi produksi Amerika ini masih memiliki banyak fans setia yang siap menonton setiap episode barunya.

Dilansir detikTravel dari situs resminya, Kamis (9/2/2017), restoran itu terletak di 240 West 55th Street, New York. Restoran ala Irlandia ini bernama McGee's NYC Restaurant & Pub.
Yuk Intip Restoran Serial 'How I Met Your Mother'Foto: Google Maps

Lokasinya tidak jauh dari Central Park dan Times Square. Restoran ini menyediakan berbagai macam makanan khas Irlandia dan Amerika.

Nuansanya memang kental dengan Irlandia yang cantik. Terdiri dari tiga lantai, yaitu lantai satu dan dua yang dibuat untuk restoran dan lantai tiga yang dapat disewa untuk kebutuhan berbagai acara.

"How i met your mother" #howimetyourmother #mclarens #mclarenspub #NewYork #HIMYM

A post shared by Nicole Gómez (@nikinutella) on Feb 26, 2017 at 4:59pm PST


Selain makanan dan minuman khas Irlandia Amerika yang disajikan, pada saat hari Senin pun traveler dapat memesan makanan spesial yang diberi nama dari episode-episode film How I Met Your Mother. Contohnya saja The Bro Code Combo atau The Woo Wings dari episode The Woo Girls. Di hari-hari tertentu pun traveler bisa menonton episode-episode dari serial How I Met Your Mother.

Ingat episode saat Marshall mencoba Burger terbaik di New York dan mencari kembali tempat yang dimaksud? Dalam episode ini berjudul The Best Burger in New York, ada sebuah sajian yang bernama seperti episodenya. Tentu saja ini adalah hidangan burger dengan daging Sirlion yang disajikan dengan Onion Rings.
Yuk Intip Restoran Serial 'How I Met Your Mother'Salah satu adegan di episode The Best Burger in New York/Himym.co (himym1)
Bahkan, Mc Gee's juga menjadi salah satu destinasi wisata dari On Location Tours, yaitu agen perjalanan yang mengantarkan traveler berkeliling lokasi film di Amerika. Mc Gee's juga menjadi tujuan utama dan favorit para peserta tur. Selain itu, jika traveler mengikuti tur akan mendapatkan diskon 15% jika ingin makan disini.

Harga makanan dan minumannya bervariasi, harganya dimulai dari USD 3 (Rp. 39.000) hingga USD 20 (Rp. 260.000) tergantung jenis makanan dan minuman yang dipesan. Mc Gee's Restaurant and Pub buka setiap hari dari Senin sampai Minggu mulai pukul 10 Pagi hingga 4 pagi.
Yuk Intip Restoran Serial 'How I Met Your Mother'Foto: Google Maps/thedrinknation
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto : Ani Si Kota Hantu

Rabu, 26 Jul 2017 19:19 WIB

Bangunan-bangunan tua ini merupakan sisa peradaban yang terdapat di Turki. Kota ini telah ditinggalkan, sudah tak ada kehidupan. Ani namanya.