Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Mei 2017 16:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bar Bertema 'The Walking Dead', Masih Berani Makan?

Shinta Angriyana 
Redaksi Travel
Survive Pop Up Bar (dok. Pop Up Geeks)
Survive Pop Up Bar (dok. Pop Up Geeks)
Edinburgh - Serial televisi bergenre horor, 'The Walking Dead' sangat terkenal. Bahkan di Edinburgh, Skotlandia ada bar yang temanya 'The Walking Dead'!

Bercerita tentang dunia Zombie, makhluk yang berbentuk mayat manusia hidup tanpa akal dan pikiran dengan penuh nafsu memangsa manusia, 'The Walking Dead' sangat digemari banyak khalayak. Sampai-sampai, ada pop-up bar yang temanya makhluk menyeramkan ini.

Pencetusnya adalah Pop-Up Geeks, sebuah Event Organizer khusus pembuat acara dan bar temporer dengan tema-tema unik. Salah satunya adalah Survive, dimana seluruh isinya mulai dari dekorasi, interior bahkan pelayannya menggunakan konsep Zombie.

Bar Bertema 'The Walking Dead', Masih Berani Makan?Konsep Survive yang menyeramkan nan menegangkan (dok. Facebook/Pop Up Geeks)


Dilansir detikTravel dari situs resminya, Jumat (19/5/2017) Survive merupakan bar yang hanya dibentuk sementara atau Pop-Up. Mulai dari pintu masuk hingga di dalamnya, properti yang digunakan sangat mirip. Misalnya saja, di bagian depan tertulis "SURVIVE" dan tulisan lain yang ditulis dengan warna merah lengkap dengan bekas tangan di atas kardus.

Masuk ke dalamnya, traveler akan langsung di sambut oleh pelayan dengan kostum unik. Survive juga mencampur tema Zombie dengan serial Game of Thrones, ini diperlihatkan dari kostum pelayan yang digunakan.

Bar Bertema 'The Walking Dead', Masih Berani Makan?Kostum Game of Thrones di Survive Pop Up Bar (dok. Pop Up Geeks)


Di bagian salah satu sisi tembok, terdapat tulisan "Go Away" yang tertulis di atas tempelan kertas koran. Tulisan pun berwarna merah-hitam yang menyeramkan.



Menuju ke meja-meja, terdapat mesin penuang minuman yang dibalut dengan kawat berduri ala film The Walking Dead. Alat-alat yang digunakan seperti sendok atau gelas pun unik, dibuat dari kaleng-kaleng yang isinya berbagai minuman khas Pop Up Geeks.

Berbagai makanan dan minuman yang ditawarkan pun juga dibuat dengan nama-nama menyeramkan dan istilah dari film Game of Thrones. Contohnya seperti the Imp's Delight atau Proper Northern Drink.

Apabila ingin mencoba berkunjung, Survive sudah mulai di buka dari tanggal 3 Mei kemarin hingga 29 Juni mendatang. Persisnya, berada di Six Degrees North 24 Howe St Edinburgh EH3 6TG. Untuk waktu operasionalnya adalah hari Selasa, Rabu dan Kamis pukul 4 sore hingga 12 malam. (aff/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED