Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Jun 2017 18:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pergi ke Menara Eiffel, Harus Buru-buru Coba Flying Foxnya

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Flying fox Menara Eiffel di Paris (REUTERS/Charles Platiau)
Foto: Flying fox Menara Eiffel di Paris (REUTERS/Charles Platiau)
Paris - Sampai 11 Juni nanti, ada atraksi seru di Menara Eiffel, Pari. Kamu bisa main flying fox, meluncur dari sana!

Mencari spot yang keren untuk berfoto-foto, atau duduk di hamparan hijau sekitar menara Eiffel mungkin sudah menjadi rutinitas yang wajib saat berkunjung ke sana. Tapi khusus saat ini, traveler yang sedang berada di Paris harus mencoba permainan semacam flying fox di antara lantai 2 menara Eiffel dan gedung L'脡cole Militaire.

Juste Waouh @perrier #jeveuxuneplace #smashperrier #rollandgarros #tyrolienne #zipline #toureiffel

A post shared by Laure Delcambre-Swaenepoel (@laure.d_s) on Jun 5, 2017 at 11:40am PDT



Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (7/6/2017) Wahana ini diberni nama Le Perrier Smash, disesuaikan dengan nama inisatornya. Lintasan ini memungkinkan traveler untuk meluncur melintasi satu tempat ke tempat lainnya menggunakan tali dan alat olahraga outdoor, alais flying fox.

Le Perrier Smash ini merupakan ajang promosi dari French Open 2017 oleh perusahaan minuman Perrier. Traveler dapat mencoba meluncur dengan kecepatan hingga 88 kilometer per jam dengan tinggi 114 meter di atas daratan. Ngeri abis!



Permainan ini terbilang cukup eksklusif. Setiap harinya, Le Perrier Smash hanya melayani 100 orang yang dapat merasakan permainan seru dan menegangkan sekaligus keren ini. Bagi traveler yang tidak berani menantang adrenalin bisa mencoba versi virtual reality dan beberapa permainan menarik di sekitar Menara Eiffel oleh Perrier.

Bahkan, juga tidak setiap hari traveler dapat mencoba Le Perrier Smash. Bagi traveler yang sedang berwisata ke Paris dan ingin bersinggah ke Menara Eiffel dapat mencoba permainan ini hingga 11 Juni mendatang. Berani menantang adrenalin? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Minum Darah Banteng yang Ngeri

Senin, 21 Agu 2017 18:30 WIB

Tradisi merupakan hal yang dilakukan turun menurun dan kerap kali menantang. DI pedalaman Kenya, seorang pria muda haruslah menikam dan minum darah banteng.