Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Jun 2017 16:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cuma di Thailand, Bisa Bergelantungan Bebas Seperti Hanoman

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Bergelantungan bebas seperti Hanoman di Thailand (Flying Hanuman)
Bergelantungan bebas seperti Hanoman di Thailand (Flying Hanuman)
Kathu - Tokoh Dewa Kera Hanoman digambarkan begitu lincah. Nah, traveler bisa coba bergelantungan bebas layaknya Hanoman di wahana rekreasi Thailand.

Jika kita mendengar kata Hanoman, yang terbayang adalah sosok monyet bukan? Sensasi inilah yang bisa traveler nikmati di Wahana Flying Hanuman.

Diintip detikTravel pada situs resminya, Senin (19/6/2017) Wahana Flying Hanuman terletak di Soi Namtok Kathu, Jalan Wichitsongkram, Kathu, Thailand. Lokasinya berdekatan dengan Air Terjun Kathu. Jika berangkat dari Kota Bangkok, kira-kira memakan waktu 11 jam dengan mobil dan sekitar 1 jam dengan pesawat dari Bandara Internasional Phuket.

Adapun sensasi yang ditawarkan oleh Flying Hanuman adalah menikmati keindahan hutan sambil bergelantungan seperti Hanoman. Ya, wahana ini berupa flying fox di atas hijaunya Hutan Kathu.

Namun berbeda dengan wahana Jangan flying fox yang hanya memiliki satu pemberhentian. Di Flying Hanuman, terdapat 28 platform berbeda yang tersebar fi hutan lebat seluas 8 hektar!

Tangga spiral yang akan kita lewati menuju platform flying fox (Flying Hanoman)Tangga spiral yang akan kita lewati menuju platform flying fox (Flying Hanoman)

Lokasi dari Flying Hanuman merupakan hutan ekologis yang memiliki berbagai jenis pepohonan dan hewan kecil di dalamnya. Namun dipastikan, bahwa wahana itu tidak akan merusak pepohonan dan mengganggu ekosistem. Wahana ini sangat aman dan berkonsep kekeluargaan.

Untuk menikmati wahana ini, traveler bisa memilih paket-paket petualangan yag disedian. Harga paket wisata dimulai dari 2.300 Baht (Rp 900.000) sampai 3.490 Baht (Rp 1.367.000) per orang. Ada batasan umur di sini, anak-anak di bawah 4 tahun tidak boleh diizinkan mencoba.

Nikmati ketinggian flying fox dari ketinggian di tengah hijaunya hutan )Flying Hanoman)Nikmati ketinggian flying fox dari ketinggian di tengah hijaunya hutan (Flying Hanoman)

Petualangan traveler nanti akan dipandu oleh instruktur profesional, perlengkapan wahana berstandar internasional dan juga pastinya sensasi yang tidak akan pernah traveler lupakan.

Traveler akan menikmati petualangan terbang dari ketinggian 40 Meter sambil menikmati hijaunya hutan, berjalan di jembatan layang dan menaiki tangga spiral yang tersebar di 28 platform.

Wahana ini buka setiap hari, dari pukul 08.00 pagi sampai jam 05.00 sore waktu setempat. Jadi kapan pun bisa datang ke sini. Selamat berpetualang ya!


(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Mengenal Singa Laut di Ancol

Senin, 23 Okt 2017 10:30 WIB

Siapa yang tak kenal dengan Gelanggang Samudra Ancol? Berganti nama menjadi Ocean Dream Samudra, kamu bisa melihat pertunjukkan Singa laut dari dekat.

Kebun Binatang Mini ala Ancol

Senin, 23 Okt 2017 09:30 WIB

Selain wahana permainan, Ancol juga punya wisata edukasi tentang binatang. Berada di Faunaland, kamu bisa belajar tentang hewan-hewan langka dunia.