Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Jul 2017 17:23 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Kapal Feri yang Terbelah dua di Film Spider-Man

Afif Farhan
Redaksi Travel
Spider-Man sat menahan kapal feri yang terbelah dua (Marvel Entertainment)
Spider-Man sat menahan kapal feri yang terbelah dua (Marvel Entertainment)
New York - Kapal feri terbelah dua merupakan salah satu adegan seru di film 'Spider-Man: Homecoming'. Kapal feri itu sungguhan ada dan bisa kamu naiki!

Siapa yang sudah nonton film 'Spider-Man: Homecoming'? Film garapan Marvel itu sukses menampilkan adegan-adegan kocak dan seru Peter Parker (diperankan oleh Tom Holland) dalam menghadapi musuhnya, Vulture (Michael Keaton) dan kawanannya.

Salah satu adegan yang paling keren, pasti sepakat saat Spider-Man menahan kepal feri terbelah dua. Sedikit spoiler, kala itu Spider-Man sedang mengejar Vulture hingga sampai ke kapal feri. Pertarungan tak terhindari, Vulture menghajar Spider-Man dengan senjatanya.

Spider-Man saat menghajar kawanan Vulture di kapal feri (Marvel Entertainment)Spider-Man saat menghajar kawanan Vulture di kapal feri (Marvel Entertainment)

Saat kapal ferinya terbelah dua (Marvel Entertainment)Saat kapal ferinya terbelah dua (Marvel Entertainment)
Namun yang terjadi, senjata itu justru menghancurkan kapal ferinya dan terbelah menjadi dua. Spider-Man pun menahan kapalnya yang terbelah dengan jaring-jaringnya. Ujung-ujungnya sih selamat, tapi Spider-Man tidak menahannya sendirian. Sudah ah, nanti terlalu banyak spoilernya.

Nah, kapal feri di dalam film 'Spider-Man: Homecoming' merupakan kapal feri sungguhan. Namanya The Staten Island Ferry yang adanya di New York, AS. Rupa kapalnya, persis seperti di filmnya.

Dirangkum detikTravel dari website resmi The Staten Island Ferry, Senin (10/7/2017) kapal feri tersebut merupakan moda transportasi oleh New York City Department of Transportation. Kapal ferinya mengarungi Teluk Upper Bay, dari St George Ferry Terminal di Staten Island ke Whitehall Ferry Terminal (atau biasa dikenal South Ferry) di Manhattan.

The Staten Island Ferry (The Staten Island Ferry)The Staten Island Ferry (The Staten Island Ferry)
Perjalanan kapal ferinya sejauh 8,4 km dengan menghabiskan waktu sekitar 30 menit. Kapal ferinya ternyata sudah ada dari dulu, sejak tahun dari 1817. Kapal ferinya berlayar setiap hari 24 jam, dengan catatan mengangkut 22 juta orang setiap tahunnya. Asyiknya lagi, kapal ferinya gratis!

Dari atas kapal, kita bisa melihat gedung-gedung pencakar langit ala New York. Kapalnya pun selalu ramai turis, yang mencoba sensasi naik kapal feri mengarungi teluk, sekaligus berfoto-foto. Dari kapalnya terlihat patung Liberty lho!

Untuk informasi tentang jadwal kapal ferinya, silakan ketik situs resmi The Staten Island Ferry. Jadi kalau lagi liburan di New York, coba yuk naik kapal ferinya. Kapal feri yang ada di 'Spider-Man: Homecoming'.

Bisa lihat patung Liberty juga dari kapalnya (The Staten Island Ferry)Bisa lihat patung Liberty juga dari kapalnya (The Staten Island Ferry)
(/)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.