Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Jul 2017 12:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mengintip Kota Seattle Tempat Oka, Mantan Awkarin Menimba Ilmu

Syanti Mustika
detikTravel
Space Neddle, ikon Kota Seattle (Space Needle/ Facebook)
Seattle - Oka Mahendra Putra, mantan Awkarin merupakan lulusan dari Universitas Seattle, Washington. Banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi di Kota Jam ini.

Saksikan video 20detik mengenai Video Kenangan Awkarin dan Oka Mahendra di sini:


Kabar duka datang dari mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Pratama Putra yang meninggal dunia pada hari Rabu (18/7). Mantan CEO Takis Entertaiment ini merupakan lulusan Universitas Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (19/7/2017) Seattle dikenal sebagai Kota Jam, karena banyak ditemukan jam-jam di jalan. Kota ini juga terkenal dengan The Space Needle City, atau Kota Jarum Antariksa, karena terdapat menara setinggi 184 meter yang dilengkapi ruang dan restoran.

Banyak destinasi menarik yang bisa kita jelajahi di Kota Seattle. Tempat yang wajib traveler jajaki pertama kali adalah Space Needle, ikonnya Kota Seattle.

Pemandangan yang dapat kita nikmati di Taman Lincoln ParkPemandangan yang dapat kita nikmati di Taman Lincoln Park (Foto: Thinkstock)

Space Needle merupakan tower setinggi 184 meter yang menyajikan pemandangan serta restoran di puncaknya. Berkat menara inilah Kota Seattle dijuluki Kota Jarum Antariksa.

Selain itu juga terdapat beberapa taman cantik dan unik di Kota Seattle yang bisa traveler kunjungi untuk bersantai. Seperti Lincoln Park, Gas Work Park, Olympic Sculpture Park, Discovery Park, dan masih banyak yang lagi.

Bila traveler ingin berkeliling ke museum, berkunjung saja ke Seattle Children's Museum, museum yang menyenangkan untuk anak-anak. Bagi traveler penikmat seni bisa berkunjung ke Henry Art Gallery, Frye Art Museum, serta Wing Luke museum.

Kota Seattle juga punya wisata air seperti Elliot Bay, Danau Green, Ballard Lock dan Danau Washington. Bila ingin menghabiskan waktu weekend bersama keluarga, traveler datang saja ke kebun binatang serta kebun raya Kota Seattle. (sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA