Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Jul 2017 09:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kamu Harus Tahu, Tempat Belanja Serba Diskon di Malaysia

Ardan Adhi Candra
Redaksi Travel
Foto: Wisata belanja serba diskon di JPO, Malaysia (Ardan/detikTravel)
Foto: Wisata belanja serba diskon di JPO, Malaysia (Ardan/detikTravel)
Johor Bahru - Pecinta belanja pasti senang ke Johor Premium Outlet di Malaysia. Barang bermerek bisa didapat dengan harga lebih terjangkau di sana.

Melancong ke Johor Bahru, Malaysia rasanya tak lengkap jika tidak berbelanja. Traveler yang mau belanja puas wajib berkunjung ke Johor Premium Outlet (JPO). Deretan barang bermerek alias branded berjejer bisa ditemukan di JPO.

JPO kerap kali menjadi favorit wisatawan yang ingin membeli barang-barang branded dengan harga lebih murah. Deretan merek fashion seperti Armani, Burberry, Braun Buffel, Polo, Guess, Versace, Timberland, Levi's, Puma dan masih banyak lagi berjejer di dua lantai JPO.

Suasana di JPO (Ardan/detikTravel)Suasana di JPO (Ardan/detikTravel)


Benedictus Yurivito, salah satu wisatawan asal Indonesia mengaku deretan produk bermerek yang dijual di JPO jauh lebih murah dibandingkan merek yang sama di Indonesia. Ia membeli dua pasang sepatu dan sebuah tas untuk oleh-oleh.

"Beli sepatu Nike sama Skechers dan tas Esprit. Harganya untuk beberapa item nggak beda jauh ada beda Rp 200.000-300.000, tapi kalau Nike beda 50-60%," ujar Vito saat berbincang dengan detikTravel, Johor Bahru, Kamis (20/7/2017).

Wisatawan lainnya asal Indonesia, Isra Triansyah juga mengakui hal yang sama. Ia membeli sepatu, kaos dan tas dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan di Indonesia.

Banyak diskon buat barang branded (Ardan/detikTravel)Banyak diskon buat barang branded (Ardan/detikTravel)


"Sepatu baju kaos sama tas untuk istri. Harganya kalau ini jauh lebih murah, tapi ada brand tertentu lebih mahal dari Indonesia," kata Isra.

Tidak hanya outlet fashion, mal ini juga menyediakan berbagai jenis tempat makan di lantai satu. Tempat parkir yang disediakan pun cukup luas, sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat parkir.

Ada pula lokasi playground untuk anak, lengkap dengan seluncuran, ayunan dan ada juga kuda poni yang bisa ditunggangi tanpa biaya tambahan.

Nah, pusat perbelanjaan ini mulai buka sejak pukul 10.00-22.00 waktu setempat. Akses ke JPO bisa dibilang mudah. Kalau mau langsung wisata belanja ke JPO setelah tiba di Bandara Internasional Senai, Johor Bahru juga tak sulit. Jaraknya tak sampai 10 kilometer dan dapat diakses menggunakan taksi. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Mengenal Mandalika

Harapan Traveler dari Mandalika

Senin, 23 Okt 2017 18:52 WIB

Mandalika tengah dikembangkan jadi destinasi wisata kelas dunia. Traveler pun turut menyampaikan harapannya terhadap pengembangan Mandalika.