Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Jul 2017 16:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Chester Bennington: Arizona Tempat Terindah di Bumi

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi mendiang Chester Bennington (Junko Kimura/Getty Images)
Ilustrasi mendiang Chester Bennington (Junko Kimura/Getty Images)
Phoenix - Semasa hidupnya, mendiang Chester Bennington begitu mencintai negara bagian Arizona di AS. Tentu ada alasan, kenapa Arizona begitu membekas bagi Chester.

Lahir di Phoenix pada 20 Maret 1976, ibu kota negara bagian Arizona, Chester dikenal sebagai vokalis dari grup band Linkin Park. Namanya pun melejit setelah Linkin Park mengeluarkan album debut Hybrid Theory pada tahun 2000 silam.

Namun siapa sangka, Chester mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Kamis kemarin (20/7). Traveler pun berduka, mengingat begitu banyak lagu Linkin Park yang membekas.

Masih dalam suasana duka, traveler pun bisa mengenal negara bagian Arizona yang memberi pengaruh besar dalam perjalanan hidup Chester. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (21/7/2017) Chester pun pernah mengungkapkan kecintaannya pada Arizona dalam banyak kesempatan.

"Arizona merupakan salah satu tempat terindah di bumi, sangat luar biasa. Ada beberapa bagian tentang Arizona yang saya cinta, budaya suku Indian Amerika dan sejarahnya, budaya Spanyol dan sejarahnya. Saya selalu ingin tumbuh sebagai orang Meksiko. Itu adalah salah satu hal yang menarik. Arizona, negara bagian yang begitu spesial bagi saya," ujar Chester pada media College Times.

Di kota Phoenix lah, Chester pertama kali mulai menyanyi bersama temannya sebelum masuk ke grup Linkin Park setahun setelahnya. Faktanya, ada banyak hal yang dapat dilihat di Arizona. Khususnya bagi Anda yang menyukai budaya.

Monument Valley di Arizona (Visit Arizona)Monument Valley di Arizona (Visit Arizona)

Seperti diketahui, Arizona memiliki Monument Valley yang menjadi rumah bagi Suku Indian Navajo yang merupakan salah satu suku Indian terbesar di Amerika.

Yang lebih populer lagi, ada Taman Nasional Grand Canyon yang menjadi magnet bagi wisatawan dunia. Traveler dijamin takjub akan pesona Grand Canyon.

Suku Indian Navajo (Visit Arizona)Suku Indian Navajo (Visit Arizona)

Bahkan bisa dikatakan, kalau Arizona menjadi surganya bagi traveler pecinta alam liar. Bayangkan saja panorama liar AS yang tak terbatas, dengan pemandangan bukit batu yang menjulang sendirian di antaranya. Bagaimana Chester tidak jatuh cinta dengan Arizona.

Sedihnya lagi, Chester dan grup Linkin Park dijadwalkan untuk konser di Phoenix pada akhir Agustus 2017 ini. Namun seperti penggalan lagu dalam musik 'In The End', pada akhirnya segala hal yang ada tidak menjadi masalah. Mungkin hal itu juga berlaku bagi kematian itu sendiri. Selamat jalan Chester, tenanglah di alam sana.

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED