Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 30 Jul 2017 12:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

'Selamat Datang' di Shinsaibashi, Surga Belanja di Osaka

dadan_k
Redaksi Travel
Spanduk Selamat Datang ke Shinsaibashi menyambut traveler (Dadan/detikTravel)
Spanduk 'Selamat Datang ke Shinsaibashi' menyambut traveler (Dadan/detikTravel)
Osaka - Spanduk bertuliskan 'Selamat Datang ke Shinsaibashi' akan menyambut traveler begitu menginjakkan kaki di Shinsaibashi. Inilah surga belanja di Osaka, Jepang.

Ya, spanduk tersebut ditulis dengan Bahasa Indonesia, alih-alih menggunakan Bahasa Jepang. Seperti sedang disambut di negeri sendiri, padahal sedang berada di Jepang.

Selain Tokyo, kota di Jepang lain yang cukup menarik untuk berwisata adalah Osaka. Sebagai salah satu kota terbesar di Jepang, Osaka menyimpan berbagai hal yang menarik.

Bagi penggila shopping, Anda jangan melewatkan untuk melancong ke Shinsaibashi. Shinsaibashi ternyata sudah menjadi 'pasar' sejak zaman Edo.

Inilah Shinsaibashi, surga belanja di Osaka (Dadan/detikTravel)Inilah Shinsaibashi, surga belanja di Osaka (Dadan/detikTravel)


Berbagai merek ternama mulai dari Eropa sampai yang asli Jepang seperti Uniqlo, Onitsuka Tiger sampai Zara bisa Anda temui di sini dengan target konsumen semua umur. Karena itu, tak jarang Shinsaibashi sering disebut-sebut sebagai Champs-Élysées-nya bagian Timur.

Yang menarik saat saya tengah berada di Shinsaibashi beberapa hari lalu, ada spanduk besar di bagian atas dengan kata-kata yang familiar.

"Selamat datang ke Shinsaibashi," tulis spanduk tersebut. Sepertinya wisawatan Indonesia merupakan wisatawan yang paling banyak datang ke sini.

"Wah hebat ya, kita kayak disambut di sini," ujar Gian.

Aneka brand ternama ada di Shinsaibashi (Dadan/detikTravel)Aneka brand ternama ada di Shinsaibashi (Dadan/detikTravel)


Tak perlu khawatir kehujanan di Shinsaibashi karena di bagian atas ada kanopi yang bisa melindungi pejalan kaki dari kehujanan. Buat yang fakir internet, ada koneksi WIFI gratis yang bisa digunakan di berbagai toko.

Terus bagaimana kalau kehabisan uang? Anda pun bisa menarik uang dari ATM langsung dengan kartu debit Anda. (ddn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED