Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Agu 2017 18:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Neymar dan 'Si Raja Hutan'

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: Neymar Jr (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Foto: Neymar Jr (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Sun City - Kepindahan Neymar Jr dari Barcelona ke PSG tinggal menunggu waktu. Rupanya sebelum ke PSG, Neymar menyempatkan liburan ke Afrika Selatan melihat Si Raja Hutan.

Penyerang Barcelona, Neymar Jr tengah jadi pembicaraan hangat para traveler. Itu setelah Neymar akan resmi menyandang predikat sebagai pesepakbola termahal sejagat, jika nanti sudah menuntaskan kepindahannya ke klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Performa ganas Neymar Jr di atas rumput hijau mengingatkan kita akan garangnya Singa, Si Raja Hutan. Nah, bulan Juni lalu sebelum saga transfer ke PSG ini ramai terjadi, Neymar menyempatkan diri untuk liburan ke Afrika Selatan, menikmati safari dan juga melihat Singa, hewan yang dia kagumi.

Lewat Instagram, Neymar Jr pun membagikan momen liburannya kepada para pengikutnya. Dihimpun detikTravel, Kamis (3/8/2017), dalam unggahan Instagramnya terlihat Neymar berlibur bersama anaknya, David Lucca, ibunya Nadine Goncalves, dan juga saudara perempuannya Rafaella Beckran.

❤️😝

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on Jun 18, 2017 at 10:01am PDT



Dalam beberapa foto yang dibagikan Neymar, tampak mereka sangat menikmati waktu liburannya. Lihat saja foto David Luca, anak Neymar yang menyeringai lebar sambil menjulurkan lidah sewaktu naik mobil safari. Keluarga Neymar diketahui menginap di Sun City, resor mewah yang berada di provinsi North West, Afrika Selatan.

Di foto yang lain, Neymar memamerkan foto Singa Jantan yang terlihat sangat gagah. Selain itu, diunggah juga foto singa betina dan juga harimau. Dalam unggahannya ini, Neymar terlihat mengagumi sosok 'Si Raja Hutan'.



"Si Raja Hutan, kucing besar yang berkuasa ini melambangkan kekuatan, kebijaksanaan, kebanggan, keamanan, perlindungan dan keadilan. Harimau melambangkan tenaga, kekuatan, keberanian, kecantikan, kebuasan, kemandirian, kecerdasan, kebebasan, kecerdikan, pengetahuan, dan rasa percaya diri," tulis Neymar Jr di Instagram.

Selama di Afrika Selatan, Neymar juga menikmati safari di Pilanesberg Game Reserve in Johannesburg. Suasana savana Afrika Selatan membuat Neymar kembali fresh saat bergabung menjalani pra musim bersama Barcelona.

Namun sayang, pre musim Neymar bersama Barcelona tahun ini menjadi yang terakhir dalam kariernya di Spanyol. Selamat bergabung di PSG Ney, semoga sukses! (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED