Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 11 Ags 2017 07:47 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cantiknya Guam, Pulau yang Kabarnya Ingin Dibom Kim Jong Un

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Pulau Guam, sebuah pulau cantik di kawasan mikronesia (Visit Guam/Facebook)
Pulau Guam, sebuah pulau cantik di kawasan mikronesia (Visit Guam/Facebook)
Jakarta - Situasi AS dan Korea Utara sedang memanas, akibat rudal yang kabarnya diluncurkan Kim Jong Un ke Guam. Guam, pulau ini sebenarnya sangatlah indah.

Pernyataan Kim Jong Un, presiden Korea Utara yang ingin meluncurkan misil ke Pulau Guam, menghebohkan dunia. Namun perlu kita intip, bahwa Pulau Guam bukanlah pulau kosong yang bisa dijadikan ajang uji coba rudal militer. Namun pulau ini memiliki penduduk dengan alam yang indah.

Diintip detikTravel pada situs resmi pemerintahan Guam, Jumat (11/8/2017) Guam merupakan sebuah pulau yang berada di kawasan Mikronesia dibawah teritorial Amerika. Pulau ini populer bagi turis Jepang dan Korea Selatan.

Banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Pulau Guam. Mulai dari aktivitas pantai, adventure, atraksi, wisata keluarga dan kuliner dapat traveler temukan di pulau ini.

Pantai yang tenang dengan pemandangan cantik bisa dinikmati di Pantai Tumon (Visit Guam/Facebook)Pantai yang tenang dengan pemandangan cantik bisa dinikmati di Pantai Tumon (Visit Guam/Facebook) Foto: undefined
Bagi traveler pecinta pantai dapat menikmati pesona Pantai Tumon. Selain bersantai di pantai ini kita juga bisa menikmati wahana kayaking dan banana boat. Ombaknya yang tenang serta suhu air yang sejuk menjadikan pantai ini asyik untuk berenang.

Setelah lelah bermain dan berenang traveler dapat menikmati indahnya sunset di pantai. Nikmati momen berjalan berdua, saling menggenggam tangan bersama pasangan disinari oranye cahaya matahari. Romantis banget!

Bagi yang suka adventure juga bisa menikmati hiking ke beberapa destinasi seperti pantai, situs sejarah, pegunungan, air terjun, dan masih banyak yang lain. Kegiatan ini diadakan setiap hari Sabtu oleh relawan yang peduli situs sejarah di Pulau Guam, Guam Boonie Stompers.

Bila berlibur ke pulau ini jangan lewatkan berkunjung ke desa tertua di Guam, Desa Inarajan. Di sana terdapat desa wisata Gef Pa'Go. Di desa ini traveler bisa melihat bagaimana kehidupan di Guam pada tahun 1940 sampai 1950-an.

Indahnya sunset di Pantai Tumon (Visit Guam/Facebook)Indahnya sunset di Pantai Tumon (Visit Guam/Facebook) Foto: undefined
Nantinya pengunjung juga dapat belajar menenun alas tidur, perkakas rumah tangga, membuat tali dari daun kelapa dan masih banyak yang lain. Traveler nantinya juga diajak ke gubuk-gubuk yang terdapat di desa untuk berbagi limu pengetahuan lebih dalam.

Masih banyak kegiatan menarik yang bisa traveler lakukan di Guam. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi websitenya langsung ya! (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Wanita yang Mandi Darah

Rabu, 16 Agu 2017 07:15 WIB

Nama Kastil Cachtice mungkin masih asing di telinga. Sejarahnya bisa bikin merinding, karena dulunya tempat mandi darah para gadis!

Foto: Manusia Topeng dari Afrika

Rabu, 16 Agu 2017 17:30 WIB

Mungkin, sekilas warga yang tinggal di kawasan Burkina Faso ini terlihat menyeramkan. Setiap hari, mereka menggunakan topeng yang bentuknya abstrak!