Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 14 Agu 2017 16:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Asensio, Bintang Muda Real Madrid yang Doyan Wisata Air

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Marco Asensio ternyata wisata air saat liburan (Dok. Marco Asensio/Instagram)
Marco Asensio ternyata wisata air saat liburan (Dok. Marco Asensio/Instagram)
Yucatan - Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio ternyata menyukai wisata air saat liburan. Sebelum mengawali debut tahun ini, ia sempat jalan-jalan ke Meksiko.

Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Senin (14/8/2017), Asensio terlihat sedang asyik menikmati cantiknya gua sakral Suku Maya, cenotes. Cenotes sendiri adalah lubang alami yang berawal dari runtuhnya bebatuan kapur hingga membentuk gua lalu dipenuhi oleh air.

"Hari indah di cenotes yang spektakuler," tulis Asensio dalam akun resmi Instagramnya, (10/7).

Diketahui bahwa destinasi cenotes ada di sekitar semenanjung Yucatan, Meksiko. Cenotes kadang-kadang digunakan oleh Suku Maya kuno sebagai tempat kurban atau persembahan.

Asensio di CenotesAsensio asyik berenang di Cenotes (Dok. Marco Asensio/Instagram)


Tak hanya ke gua atau cenotes, Asensio juga mengunjungi pantai bersama rekan-rekannya. Kata dia, hal tersebut amat baik untuk menambah semangat sebelum kembali ke arena sepakbola.

"Recargando las pilas. Ya queda menos para que empiece lo bueno," ucap Asensio dalam Bahasa Spanyol. Arti ucapannya itu kurang lebih, 'Mengisi ulang baterai. Ada sedikit waktu yang tersisa untuk memulai kebaikan'. Dalam hal ini Asensio menyertai keterangannya dengan emoji bola.

Dalam foto-foto liburannya itu, Asensio selalu berpose dengan hanya menggunakan celana renang. Sepertinya, Asensio memang menyukai destinasi air ya! (msl/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED