Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Agu 2017 16:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Restoran Milik Bos First Travel di London Ternyata...

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Ilustrasi Trafalgar Square (Foto: Adhie Ichsan/detikcom)
Ilustrasi Trafalgar Square (Foto: Adhie Ichsan/detikcom)
London - Restoran milik bos First Travel di London ternyata dekat dengan pusat wisata. Saking strategisnya area inilah yang menjadi favorit turis.

Dihimpun detikTravel, Rabu (23/8/2017), restoran tersebut hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari ikon Kota London, Big Ben. Restoran yang bernama Nusa Dua itu terletak di 118-120 Shaftesbury Ave, Chinatown, London.

Bagi traveler yang mau berkeliling ke sana bisa walking tour saat sore hari. Dekat dengan Big Ben, otomatis restoran tersebut juga dekat dengan Istana Buckingham.

Jarak Nusa Dua dengan Istana Buckingham sekitar 2 kilometer juga jika ditempuh dengan kendaraan. Selain itu masih ada 4 destinasi favorit yang ada di sekitarnya. Ini daftarnya:

1. Trafalgar Square

Jarak antara Restoran Nusa Dua dengan destinasi ini hanya setengah kilometer. Jika traveler keluar dari stasiun kereta bawah tanah Charing Cross, kita akan muncul di Trafalgar Square. Inilah alun-alun di hadapan National Gallery yang jadi tempat favorit warga London dan wisatawan nongkrong sore.

Kita bisa duduk-duduk di tangga lebar antara alun-alun dan National Galery. Nikmatilah matahari yang perlahan turun. Suasana hiruk pikuk bus tingkat dan bus wisata berseliweran membawa penumpang, serta aksi seniman jalanan dan free styler jadi hiburan tersendiri.

Restoran Milik Bos First Travel di London Ternyata...Leicester Square (Foto: Fitraya/detikTravel)


2. Leicester Square

Lalu, traveler juga bisa jalan kaki ke Leicester Square yang berada di belakang National Gallery. Jarak antara Restoran Nusa Dua dengan Leicester Square jauh lebih dekat, yakni 300 meter saja. Inilah alun-alun lain dengan taman dan air mancur menari serta patung William Shakespeare di tengahnya.

Di sekelilingnya ada aneka bioskop dan teater yang bersaing berebut penonton. Cafe-cafe dan restoran bertebaran menawarkan hidangan lezat. Ada pula toko suvenir di lokasi ini.

Restoran Milik Bos First Travel di London Ternyata...Picadilly Circus yang ramai neon billboard (Foto: Fitraya/detikTravel)


3. Picadilly Circus

Sama seperti Leicester Square, jarak Restoran Nusa Dua dengan Picadilly Circus hanya sekitar 300 meter saja. Berjalanlah menuju ke Picadilly Circus melewati kawasan Soho yang penuh dengan teater.

Kita akan menjumpai kawasan yang gemerlap dengan neon-neon bilboard seperti Times Square di New York atau Shibuya di Tokyo. Nongkrong di sini asyik sekali, sampai langit gelap sempurna pukul 22.00.

Restoran Milik Bos First Travel di London Ternyata...Chinatown di London (Foto: Fitraya/detikTravel)


4. Chinatown London

Terakhir adalah kawasan Chinatown London sendiri. Kalau dengan Chinatown London, jarak Restoran Nusa Dua hanya beberapa puluh meter saja. Kawasan ini ditandai dengan gerbang kemakmuran khas Chinatown.

Di dalam kawasan ini ada banyak restoran yang menawarkan aneka kuliner. Kalau mau yang halal banyak kok. Tinggal perhatikan kaca depan rumah makannya, pakai logo halal atau tidak. Pilihan makanannya berkisar 5-10 Pounds, mulai dari ayam goreng tepung sampai buffet berisi nasi dan lauk pauknya.

Kamu bisa makan di tempat atau take away untuk disantap sambil duduk-duduk di bangku taman. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED