Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Sep 2017 20:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cuma di Jepang, Ada Kolam Wine Hingga Kolam Kopi

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Kolam wine di Hokane Jepang (Instagram/ppthiri)
Foto: Kolam wine di Hokane Jepang (Instagram/ppthiri)
Hakone - Ada kolam-kolam tak biasa di Jepang. Bayangkan, kolam pemandian yang airnya adalah wine, sake hingga kopi!

Ada-ada saja cara orang untuk mencari relaksasi. Di kota Hakone, Jepang, terdapat sebuah kompleks pemandian air panas bernama Yunessun Spa Resort. Di sini, 25 kolam spa nya tida hanya berisikan air hangat, tetapi jenis air yang berbeda.

Bisa dibilang, Yunessun Spa merupakan incaran turis yang sedang berkunjung ke Hakone. Biasanya, kebanyakan dari mereka mengincar untuk melakukan spa dengan cara berendam di kolam-kolam yang diisi dengan wine, sake atau kopi.

Kolam spa isi kopi (Instagram/the_lucky_traveler)Kolam spa isi kopi (Instagram/the_lucky_traveler)


Kolam kopi benar-benar diisi oleh campuran kopi kental di dalam sebuah wadah yang besar. Setiap harinya, kopi dituangkan beberapa kali di kolam ini. Konon, mandi di kolam ini bisa menghilangkan letih dan mengembalikan elastisitas kulit hingga mengurangiselulit.

Sedangkan untuk kolam sake, memiliki manfaat untuk kecantikan. Berendam dengan alkohol khas Jepang ini dipercaya dapat mencerahkan dan meremajakan kulit.

Lain halnya dengan wine atau anggur yang di fermentasi. Wine yang digunakan di sini adalah jenis red wine atau anggur merah. Manfaat dari berendam wine ini diusung dapat menambahkan antioksidan di kulit.

Kolam Green tea yang bewarna hijau menyala (Instagram/kithsie)Kolam Green tea yang bewarna hijau menyala (Instagram/kithsie)


Ada lagi yang kekinian, yaitu kolam berisi green tea atau teh hijau. Warnanya benar-benar hijau terang menyala. Green tea dipercaya dapat membuat kulit lebih muda.

Tidak hanya spa, Yunessun juga memiliki waterpark dengan tema-tema yang unik, seperti Ancient Roman Baths dengan tema romawi kuno serta kolam besar bernama The God's Aegean Spa. Berbagai atraksi seperti air terjun dan seluncuran air pun juga ada di sini.

Untuk harga tiket masuknya, traveler harus membayar 2.900 Yen (sekitar Rp 310 ribu) untuk dewasa dan 1.600 Yen (sekitar Rp 173 ribu) untuk anak-anak. Bagaimana, mau mencoba? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED