Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Sep 2017 13:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Yang Ini Beda, Berenang Bareng Flamingo

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: (Thinkstock)
Foto: (Thinkstock)
Oranjestad - Aruba, sebuah negara di Kepulauan Karibia, punya pulau yang unik. Kamu bisa berenang bersama flamingo lucu!

Kalau biasanya berwisata ke pulau hanya menikmati udara dan berleyeh-leyeh di pinggir pantai, yang pantai satu ini lebih seru. Bisa berenang bersama burung pink flamingo.

Adalah Pulau Renaissance, yang terletak di Aruba, sebuah negara di Kepulauan Karibia. Sembari menikmati suasana pantai yang menenangkan, traveler dapat melihat burung flamingo yang hilir mudik di sekitarnya.

Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (13/9/2017) Pantai yang diinaungi oleh Renaissance Resort and Casino ini memiliki beberapa ekor flamingo yang tersebar di sekitarnya. Tidak hanya dapat melihat makhluk pink lucu ini, tapi traveler juga berinteraksi dengan berenang dan memberi makan flamingo-flamingo yang ada di sini.
Flamingo pink yang catnip (Thinkstock)Flamingo pink yang catnip (Thinkstock) Foto: undefined


Pemandangan di Pulau Renaissance ini juga sangat cantik. Pasir putih dengan air yang jernih serta suasana pantainya pun bikin rileks. Mau datang bersama teman-teman atau sendirian, pasti tetap seru.

Pengunjung yang berinteraksi dengan flamingo (yeyebendek/Instagram)Pengunjung yang berinteraksi dengan flamingo (yeyebendek/Instagram) Foto: undefined


Karena suasana yang unik dengan panorama yang cantik, tidak jarang para pengunjung juga selfie dengan flamingo-flamingo yang sedang singgah di pantai. Cute!

Burung Flamingo yang ada di pulau ini pun juga tidak liar, sehingga pengunjung masih aman untuk berinteraksi bersama mereka. Namun tetap, jangan melakukan tindakan yang membuat mereka marah seperti menyakiti secara fisik. Saat selfie pun juga disarankan tidak terlalu dekat, karena dapat membuat hewan tersebut stress.

Meskipun Renaissance dinaungi oleh perusahaan resor, traveler yang ingin ke sini hanya untuk waktu pendek saja bisa membeli tiket day pass seharga 99 USD atau setara dengan Rp 1,3 juta.

Perlu diperhatikan, harga tiket yang sudah mencakup transportasi dan makan siang selama di Pulau Renaissance ini hanya disediakan untuk 30 pengunjung setiap harinya. Traveler pun juga harus datang pagi sekitar jam 7, karena untuk tur 1 hari hanya disediakan mulai 7 pagi hingga 7 malam. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Saat White House Direnovasi

Selasa, 26 Sep 2017 23:15 WIB

White House adalah Istana Kepresidenan AS yang selalu bikin penasaran traveler. Rupanya, Gedung Putih sudah direnovasi pada awal Agustus lalu. Ini fotonya: