Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Sep 2017 19:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

China Punya Hawaii yang Didesain Dubai

Bona
Redaksi Travel
Pulau Hainan di China (CNN Travel)
Pulau Hainan di China (CNN Travel)
Hainan - Pulau Hainan di China sudah terkenal dengan pantai cantiknya yang mirip Hawaii. Kini, China akan bangun resor mewah yang di desain oleh Dubai.

Diintip detikTravel dari CNN, Rabu (20/9/2017) Pulau Hainan memang seringkali dijuluki sebagai Hawaii-nya China. Tidak menyianyiakan anugerah alam yang satu ini, China buat resor mewah yang didesain oleh Dubai.

Pantai Hainan sendiri sudah memiliki banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Setiap harinya, orang-orang akan datang ke Pantai Sanya di selatan Hainan. Mereka akan melakukan tarian di bawah pohon kelapa, layaknya Hawaii.

Gelap mulai berangsur datang. Di sepanjang Pantai Sanya mulai tampak menara Phoenix yang menyala tiap malam.

Atraksi menari saat sunset di Pantai SanyaAtraksi menari saat sunset di Pantai Sanya Foto: (CNN Travel)
Pada saat Fetival Perahu Naga atau Festival Duanwu, masyarakat maupun wisatan akan pergi ke sebuah resor di Kota Haikou di Hainan. Mereka akan berenang di pantai yang dikenal dengan mandi 'air naga'. Sekitar 200 ribu orang akan memenuhi pantai dan berenang.

Sebuah jetty jadi spot foto yang paling menarik di Banyan Tree, resor mewah di Teluk Luhuito. Menurut data statik, lebih dari 60 juta turis mengunjungi Hainan pada tahun 2015.

Beauty Crown Hotel yang punya gedung mirip pohonBeauty Crown Hotel yang punya gedung mirip pohon Foto: (CNN Travel)
Ada lagi nih, Beauty Crown Hotel di Sanya yang jadi pamandangan eksotis. Bagaimana tidak? Bangunan hotel ini berbentuk seperti pohon yang dijajarkan. Cantik.

Memiliki penduduk yang mayoritas Buddha, Hainan memiliki patung Boddhisatva Guanyin setinggi 108 meter. Patung ini berada di pinggir laut di selatan Pulau Hainan.

Patung Boddhisatva GuanyinPatung Boddhisatva Guanyin Foto: (CNN Travel)
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED