Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Sep 2017 17:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pameran Seni Spesial Buat Michael Jackson

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Salah satu karya seni bertema Michael Jackson karya David LaChapelle (National Potrait Gallery)
Foto: Salah satu karya seni bertema Michael Jackson karya David LaChapelle (National Potrait Gallery)
London - Nama Michael Jackson begitu melegenda. Tahun depan, pameran seni yang didedikasikan untuk penyanyi legendaris ini pun akan digelar di London, Inggris.

Michael Jackson memang telah tiada. Namun ia tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang dan karyanya terus dikenang. Tak hanya dunia musik, pelantun hits 'You Are Not Alone' ini juga dianggap menginspirasi dunia seni kontemporer.

Untuk itu, sebuah pameran karya seni kontemporer pun akan diadakan dan didedikasikan untuk sang penyanyi legendaris tersebut di National Potrait Gallery, London, Inggris. Pameran ini bertajuk 'Michael Jackson: On the Wall', seperti dikutip detikTravel dari situs resmi National Potrait Gallery, Senin (25/9/2017).

Pameran diadakan pula untuk memperingati ulang tahun mendiang Michael Jackson ke-60 tahun depan, yang jatuh pada 29 Agustus. Maka pelaksanaan pameran pun rencananya akan berlangsung sekitar musim panas tahun depan, tanggal 28 Juni hingga 21 Oktober 2018.

Dikurasi oleh Nicholas Cullinan, Director of the National Portrait Gallery, pameran akan menampilkan berbagai karya seni, seperti lukisan yang menggambarkan bagaimana Michael Jackson menginspirasi dunia seni.

Karya para seniman terkenal akan ikut dipajang, termasuk lukisan wajah Michael Jackson karya Andy Warhol. Pastinya semua yang dipajang adalah tentang Michael Jackson.

Traveler penggemar Michael Jackson yang berencana liburan ke London, mungkin bisa sekaligus mampir ke pameran di National Potrait Gallery. Mulai 28 Juni 2018, pameran bisa dinikmati mulai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Tiket masuknya mulai dari 15,50 Euro (Rp 245 ribu). (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED