Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Okt 2017 19:00 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mau Coba Kemping di Atas Air?

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: (SmithFly)
Foto: (SmithFly)
Columbus - Camping tidak hanya di gunung, pantai, maupun lapangan. Sekarang kita bisa camping dengan tenda yang mengapung di atas air lho!

Kabar gembira buat kamu yang menyukai wisata air. Sekarang kamu bisa camping di atas danau atau sungai tanpa takut basah ataupun tenggelam. Sekarang telah ada tenda yang mampu mengapung di air.

Diintip detikTravel dari situs resminya, Jumat (13/10/2017) tenda yang bisa mengapung ini bernama Shoal Tent. Tenda ini diproduksi oleh SmithFly, perusahaan yang berbasis di Ohio, Amerika.

Tenda ini didesain tanpa menggunakan tiang penyangga. Tenda ini pun mampu bertahan dari angin kencang dan juga kain tenda tahan air. Serta tenda juga kain tenda dilindungi dan didesain tebal dan kuat.

Tenda memiliki ruang udara yang membuat tenda tetap mengapung di air (SmithFly)Tenda memiliki ruang udara yang membuat tenda tetap mengapung di air (SmithFly)


Untuk pintu masuk dan keluar tenda menggunakan resleting sebagai penyengel tenda. Serta untuk lantai tenda, dibuat dari karet yang kokoh sehingga kamu berasa seperti sedang tidur di kasur udara.

Jika diperhatikan lebih lanjut, secara umum tenda ini menyerupai rakit atau kapal karet. Traveler tidak perlu khawatir tiba-tiba tenda ini akan tenggelam, karena lantai tenda ini menggunakan tekanan udara yang tinggi.

Terdapat dua tabung yang berada di bawah tenda yang menompang udara, sehingga tenda dengan tegap mampu mengapung dan bediri tanpa penyangga. Serta juga terdapat tiga ruang udara yang membuat kamu nyaman tidur di dalam tenda.

Tenda ini memiliki ketinggian sekitar 190 cm, dengan berat 34 Kg. Tenda ini bisa digulung dan dimasukan ke dalam tas tenda yang berukuran 1,5 x 0,6 x 0,4 meter.

Penasaran dengan harganya?Untuk tenda beken ini traveler harus mengeluarkan uang sebesar 1.400 dollar (Rp 22,2 juta). Jika traveler berminat, langsung pesan dari sekarang, karena tenda tersedia pada akhir Desember dan awal Januari. Buruan! (aff/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED

Eksotisme Hutan Mati di Garut

Kamis, 14 Des 2017 23:10 WIB

Hutan mati di Gunung Papandayan, Garut sudah terkenal dengan eksotismenya. Meski jalur ke sana terbilang landai, harus tetap butuh stamina.