Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Okt 2017 22:08 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Main Sepatu Roda di Rooftop Tertinggi Paris, Berani?

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Rooftop Montparnasse Tower (Jean-Sebastien Evrard/AFP/Getty Images)
Rooftop Montparnasse Tower (Jean-Sebastien Evrard/AFP/Getty Images)
Paris - Main sepatu roda di taman mungkin sudah biasa. Di Paris, Prancis, atap gedung pencakar langit dibuat jadi arena buat main sepatu roda.

Melihat Paris dari ketinggian bisa dari Montparnasse Tower. Menara ini memang terkenal sebagai salah satu spot terbaik menikmati keindahan Paris. Menara Eiffel yang tinggi menjulang juga terlihat seutuhnya dari sana.

Tak hanya dari dalam dek observasi saja, traveler bisa menantap Paris dari atap Montparnasse Tower. Ditengok dari Travel+Leisure, Sabtu (28/1/2017), atap Montparnasse Tower dibuka buat traveler yang mau main sepatu roda sambil menikmati keindahan Paris dari ketinggian.

Di rooftop dengan ketinggian 299 meter itu telah dibuat arena inline skate. Untuk mencapainya, traveler tinggal naik ke dek observasi di lantai 56, lalu keluar ke area terasnya.

Main Sepatu Roda di Rooftop Tertinggi Paris, Berani?Ilustrasi (Thinkstock)
Tempat ini sudah didesain sedemikan rupa sehingga aman untuk main sepatu roda. Jadi traveler tak perlu khawatir. Seperti diberitakan TimeOut, arena inline skate tidak permanen, hanya dapat traveler kunjungi tanggal 20 Oktober sampai 5 November 2017, pukul 13.00-20.00 WIB waktu setempat.

Namun ada dua malam spesial di mana rooftop dibuka hingga pukul 23.00 malam. Yang pertama tanggal 28 Oktober, saat pesta bertema Halloween akan digelar. Kemudian dilanjutkan tanggal 4 November, di mana suasana rooftop dibuat seperti tahun 1970-an, seperti diberitakan Lonely Planet.

Nah, untuk bisa main sepatu roda di rooftop tersebut, traveler harus booking dulu di situs resmi Montparnasse Tower. Harga tiketnya sekitar 17 Euro (Rp 270 ribu) per orang dewasa dan 15 Euro (Rp 238 ribu) untuk pelajar. Sedangkan anak berumur 4-11 tahun harga tiket masuknya 9,5 Euro (Rp 151 ribu). (krn/fay)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED