Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Nov 2017 07:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Keren! Ada Limosin yang Bisa Berlayar di Laut!

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Nautilimo Limo Boat (Nautilimo)
Foto: Nautilimo Limo Boat (Nautilimo)
Florida - Bukan kapal pinisi, kapal layar, bahkan kapal pesiar. Tapi ini adalah Limosin iv yang mengapung di air!

Jangan kaget ketika sedang berada di Islamorada, Florida Keys, Florida, AS. Di sana, traveler bisa melihat mobil limosin lucu bewarna pink yang berlayar di sekitar pesisir. Wah, kok bisa ya?

Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (17/11/2017) kapal limosin ini bernama Nautilimo, sebuah kapal yang dibuat berbentuk limosin Cadillac. Desainnya pun unik, dibuat bewarna pink dengan sentuhan klasik. Bahkan, sang pembuat yakni Joe Fox menggunakan berbagai spare part yang digunakan mobil tersebut di kapal ini.

Bentuknya sangat mirip, benar-benar terlihat seperti limosin yang berlayar di atas air. Interior dalamnya seperti alat kendali pun senada. Joe Fox, yang dulunya merupakan seorang nahkoda membuatnya pada tahun 2001 silam. Ia kemudian membuat kapal ini terbuka untuk turis.

Traveler bisa naik limosin ini untuk keliling pantai (Unique Boat Tours)Traveler bisa naik limosin ini untuk keliling pantai (Unique Boat Tours)
Traveler bisa mendapatkan tur keliling pantai, tur melihat sunset sampai disewa khusus untuk acara tertentu seperti pernikahan. Kapten Joe Fox siap mengantar para penumpang yang ingin merasakan sensasi naik limosin di atas air!

Traveler juga dapat naik perahu, dan berenang diantar oleh limosin pink lucu ini. Melihat matahari tenggelam di tengah laut? Nautilimo bisa mengantarkanmu ke sana!

Nautilimo juga bisa digunakan oleh 1-6 orang di setiap perjalanannya. Untuk harganya, dimulai dari 60 USD atau setara dengan Rp 810 ribu setiap jamnya, harganya disesuaikan dengan jenis tur yang dipilih beserta durasi. Mau coba? (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED