Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Des 2017 16:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Nostalgia! Disneyland Bikin Bioskop Mobil Ala Layar Tancap

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant (Disney World)
Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant (Disney World)
Florida - Bioskop layar tancap pernah ada masa jayanya. Disneyland bernostalgia dengan membuat bioskop layar tancap dan jejeran mobil klasik untuk tempat duduknya.

Terletak di Disney World's Hollywood Studios, ada restoran mengusung tema bioskop mobil layar tancap bergaya vintage. Dilansir detikTravel, Senin (4/12/2017), Disney memberi nama restoran ini The Sci-Fi Dine-In Theater.

Seluruh kursi dan meja membentuk mobil klasik yang biasa digunakan bioskop mobil persis seperti aslinya. Tidak usah takut akan cuaca, karena restoran ini letaknya pun di dalam ruangan atau indoor.

Meskipun di dalam ruangan, saat memasuki wilayahnya traveler akan merasakan sensasi seperti di lapangan luas dengan langit yang dipenuhi bintang-bintang. Seluruh mobil seperti saat kondisi mesin sedang menyala.

Uniknya, Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant bukan hanya memberikan desain bioskop jadul. Tetapi film-film retro dari tahun 1950-an juga ditampilkan di sini. Serasa menggunakan mesin waktu!

Nostalgia! Disneyland Bikin Bioskop Mobil Ala Layar Tancap
Bentuknya pun seperti mobil retro (Disney World)


Seluruh properti juga senada dengan tema restoran. Dari mulai penanda masuk, tempat memesan makanan, sampai mesin popcorn juga tersedia di sana.

Makanan yang disajikan merupakan kuliner khas Amerika. Seperti burger, chessecake, dan milkshake. Karena banyaknya peminat, traveler disarankan untuk melakukan reservasi berbulan-bulan sebelumnya,

Untuk harganya pun bervariasi. Harga makanannya dimulai dari USD 15-34,99 atau setara dengan Rp 214-499 ribu tergantung jenis makanan atau minuman yang dipilih. Mau coba? (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED