Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Des 2017 19:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Valentine Romantis di Hogwarts, Bisa Banget!

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Makan malam romantis di Great Hall Hogwarts (Warner Bros. Studio Tour London)
Foto: Makan malam romantis di Great Hall Hogwarts (Warner Bros. Studio Tour London)
Jakarta - Inggris rasanya jadi destinasi Valentine impian pecinta Harry Potter. Valentine 2018, traveler bisa makan malam romantis seperti dalam dunia Harry Potter di sana.

Warner Bros. Studio Tour London berada di Leavesden, Inggris, sekitar 33 km dari pusat London. Ini merupakan studio tempat syuting film Harry Potter, yang dibuka untuk umum sejak sekitar tahun 2012 lalu.

Nah Warner Bros. Studio Tour London menawarkan paket merayakan Valentine romantis, untuk traveler yang berusia di atas 18 tahun. Tak tanggung-tanggung, traveler bisa makan malam di dalam Great Hall Hogwarts yang ikonik.

Ditengok detikTravel dari situs resmi Warner Bros. Studio Tour London, Rabu (20/12/2017), makan malam romantis akan diadakan pada 9 dan 10 Februari 2018. Makan malam dimulai pukul 19.00 hingga tengah malam.

Ilustrasi Great Hall (Warner Bros. Studio Tour London)Ilustrasi Great Hall (Warner Bros. Studio Tour London)
Kursi dan meja sudah di-setting masing-masing untuk 2 orang di dalam Great Hall. Suasana romantis pun akan terasa di dalam aula luas yang selalu muncul di setiap film Harry Potter itu.

Pasangan yang datang nantinya akan disambut dengan welcome drink dan canape, termasuk 'Love Potion' spesial. Setelah duduk di tempat yang tersedia, pelayan akan mengantarkan satu per satu menu makanan. Mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

Selesai makan malam romantis jangan langsung pulang. Traveler mendapat akses eksklusif buat keliling studio di malam hari. Saat berkeliling traveler akan diajak mengunjungi asrama Gryffindor, kantor Dumbledore, dapur keluarga Weasley di The Burrow dan Hutan Terlarang, menikmati minuman di Platform 9 3/4 dengan lokomotif Hogwarts Express, dan masih banyak lagi. Wah!

Untuk menikmati paket Valentine di Warner Bros. Studio Tour London, biayanya 495 Poundsterling (Rp 9 juta) untuk dua orang. Tiket sudah bisa dipesan via online mulai 19 Desember kemarin. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED