Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 07 Jan 2018 18:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Main Kereta Luncur Salju di Hutan Tropis, Bisa!

Shinta Angriyana
detikTravel
Bobsled di Mystic Mountain Rainforest (Rainforest Adventure)
Ocho Rios - Bermain Bobsled atau kereta luncur salju, biasanya di pegunungan salju saat winter. Tapi Jamaika punya trek Bobsled di dalam hutan tropis.

Adalah Mystic Mountain Rainforest Adventures yang terletak di Ocho Rios, Jamaika, sebuah taman rekreasi yang letaknya ada di dalam hutan hujan. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Minggu (7/1/2018), wahana-wahana yang di dalamnya juga tidak biasa. Ada kereta gantung, flying fox sampai Bobsled.

Bobsled yang satu ini punya trek di hutan hujan dengan pemandangan menarik. Jalurnya membentang sepanjang 1 kilometer, menuruni ketinggian dengan pemandangan yang luar biasa indah.

Main Kereta Luncur Salju di Hutan Tropis, Bisa!Setiap Bobsled dilengkapi pengatur kecepatan dan rem (Rainforest Adventures)

Traveler akan memasuki Bobsled untuk satu orang, memakai sabuk pengaman kemudian meluncur dan menyusuri trek. Masing-masing dilengkapi pengaman juga rem yang dapat diatur kecepatannya.

Pemandangan di sini juga sangat cantik. Selain menyusuri hutan hujan, traveler juga dapat melihat pantai dan laut yang biru. DIjamin, meskipun ekstrem dan memacu adrenalin, akan terbayar dengan panorama indahnya.

Bukan cuma permainan seru, di sini aktivitas yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Traveler bisa hiking, melihat taman burung, sampai naik kapal pesiar. Tempat ini menjadi perpaduan yang menarik dengan atraksi hutan hujan dan pantai yang indah.

Main Kereta Luncur Salju di Hutan Tropis, Bisa!Pemandangannya pun cantik nan indah (Rainforest Adventures)


Kalau mau mencoba bermain Bobsled ini, traveler harus mempunyai tinggi minimal 117 cm, dengan berat maksimal 136 kilogram. Kondisi tubuh juga harus dipastikan sehat dan prima ya.

Mau mencoba wahana seru ini? harganya mulai dari 46 USD (Rp 657 ribu) bagi turis mancanegara dan warga lokjal JMD 1950 (Rp 224 ribu) untuk anak-anak. Sedangkan turis dewasa mancanegara mulai USD 69 (Rp 985 ribu) dan warga lokal dewasa JMD 3950 (Rp 454 ribu). Jam bukanya dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai 17.00 waktu setempat. Mau coba? (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA