Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Jan 2018 08:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tempat Raisa dan Hamish Menikmati Alam Liar di India

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Resor Aman-I-Khas di India (aman.com)
Foto: Resor Aman-I-Khas di India (aman.com)
Rajasthan - Raisa dan Hamish sedang liburan ke India. Mereka berkunjung ke beragam destinasi, dan menginap di sebuah resort yang memiliki pesona alam liar.

Dilihat detikTravel dari akun Instagramnya, Rabu (10/1/2018) Raisa dan Hamish menginap di sebuah camp yang berada di tengah sabana. Dalam akunnya mereka menandai lokasi berada di Aman-I-Khas. Sebuah resor yang berada di Desa Sherpur Khiljipur, Rajasthan, India.

Suasana kamar tidur di dalam tenda resor (aman.com)Suasana kamar tidur di dalam tenda resor (aman.com)
Aman I Khas merupakan sebuah resort mewah di bawah naungan Aman, yang berkonsep berbaur dengan alam. Resort ini berupa tenda-tenda yang berada di Taman Nasional Ranthambore. Resort Aman ini tidak hanya berada di India, namun juga ada di 34 kota yang tersebar di Asia, Amerika, Eropa, dan Afrika.

Berlokasi di Taman Nasional Ranthambore, tentu menyajikan pemandangan dan kehidupan alam liar yang masih alami. Inilah daya tarik dari resor ini. Tenda yang unik, dengan perabotan di dalamnya yang bernuansa klasik, juga suasana yang sejuk, menjadikan lokasi ini cocok untuk para pecinta alam yang ingin menginap mewah.

Perapian di dekat tenda penginapan (aman.com)Perapian di dekat tenda penginapan (aman.com)
Serunya lagi, tenda-tenda memiliki tempat perapian sendiri. Perapian ini berada di luar, dikelilingi oleh sofa-sofa. Sangat cocok menghabiskan malam yang romantis bersama pasangan, atau seru-seruan bersama teman-teman.

Tiap tendanya memiliki luas 108 meter persegi, terdiri dari kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, area ganti, dan area mandi dan wc. Untuk menikmati makan malam, ada tenda besar yang diperuntukkan untuk traveler memilih menu khas India.

Kolam renang di penginapan (aman.com)Kolam renang di penginapan (aman.com)
Jika traveler menginap di sini, traveler bisa menikmati mengisi liburan dengan mengelilingi taman nasional, menyaksikan satwa-satwa liar. Juga traveler nantinya bisa mendapatkan guide, mendampingi mengekplor flora dan fauna, bangunan kuno, dan kebudayaan di sekitarnya.

Untuk menginap di tenda-tenda ini, harga menginap per malamnya adalah 1.200 USD (sekitar 16 juta-an) per malamnya.

Saksikan video 20detik tentang Hamish dan Raisa di India di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED