Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Jan 2018 18:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mengintip Tempat Penitipan Anjing Paling Bahagia

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: (Happy Tails/Facebook)
Foto: (Happy Tails/Facebook)
Richmond - Terdapat tempat penitipan anjing yang keren di Inggris. Di sini anjing dirawat, dijaga dan diajak bermain layaknya anak-anak.

Para pecinta anjing harus tahu tempat penitipan anjing ini. Tidak sebatas kandang-kandang dan diberi makan, namun di sini anjing dimanjakan dan diajak bermain.

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Jumat (12/1/2017) tempat penitipan anjing ini bernama Happy Tail Resort. Tempat ini berada di Norfolk, Virginia.

Di tempat penampungan ini, para anjing disediakan suite boarding, lengkap dengan tempat tidur dan baju lucu. Juga ada jendela, dan tatkala mereka ingin tidur akan ada musik pengantar tidur khusus untuk anjing.
Anjing-anjing bebas bermain (Happy Tails/Facebook)Anjing-anjing bebas bermain (Happy Tails/Facebook)

Anjing-anjing yang bisa ditampung ditempat ini, bukan sembarangan anjing. Mereka haruslah anjing yang tidak agresif, bebas penyakit, dan memiliki surat pemberian vaksin. Penampungan ini memilih dengan ketat anjing-anjing yang menginap di sini.

Tidak hanya itu, mereka memiliki 3 area bermain indoor, dua perkarangan besar dan kolam renang indoor. Para anjing bebas berenang semaunya. Traveler tidak usah khawatir, mereka memisahkan tempat bermain untuk anjing berdasarkan ukuran dan jenis kok.

Mereka nanti akan diberikan mainan sendiri, bermain bola sambil berenang, dan lainnya. Para pengasuh mereka akan menemani mereka berlari, bermain air, bermain bola, dan sebagainya. Para pengasuh di tempat penampungan ini adalah orang-orang yang terlatih dan berpengalaman.

Selain bermain, anjing-anjing di sini juga dirawat dan dibentuk bisa bersosialisasi dengan anjing lainnya. Di tempat ini juga mereka akan mencoba beragam wahana yang nantinya akan memancing kecerdasan sosial anjing.

Mereka juga dirawat oleh profesional (Happy Tails/Facebook)Mereka juga dirawat oleh profesional (Happy Tails/Facebook)
Anjing-anjing di sini juga dimandikan, dicukur rambutnya, dan diberi vaksin. Untuk harga menginap, traveler akan dibandrol harga untuk malam pertama 38 USD (Rp 508 ribu) dan untuk hari selanjutnya 28 USD (Rp 375 ribu). Untuk perawatan, harga yang ditawarkan dimulai dari 15 USD untuk setengah hari, 25 USD untuk seharian. (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Lokomotif Tertua di Blora

Kamis, 18 Jan 2018 21:58 WIB

Liburan akhir pekan ke Blora, ada atraksi baru yang bisa traveler coba, namanya Loco Tour. Traveler akan diajak jalan-jalan dengan lokomotif tertua di Blora.