Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Jan 2018 08:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Ini Saksi Bisu Meninggalnya Vokalis Cranberries

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Kamar mewah di Hotel London Hilton on Park Lane (Hilton)
Kamar mewah di Hotel London Hilton on Park Lane (Hilton)
London - Dunia musik kehilangan seorang penyanyi legendaris, Dolores O'Riordan (46) vokalis Cranberries meninggal di London. Hotel mewah milik Hilton menjadi saksi bisunya.

Dolores ditemukan meninggal di Hotel London Hilton on Park Lane pada Senin 15 Januari 2018 pukul 09.05 pagi waktu setempat. Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Menurut The Guardian, Dolores sedang berada di London untuk keperluan rekaman. Tempat menginapnya juga bukan hotel sembarangan.

Dari situs resminya, Selasa (16/1/2018) Hotel London Hilton on Park Lane adalah hotel ekslusif di daerah Mayfair, London. Mereka mengklaim sebagai ikon layanan hotel di Inggris sejak 1963.

Tampak depan Hotel London Hilton on Park Lane (Hilton)Tampak depan Hotel London Hilton on Park Lane (Hilton) Foto: (dok Istimewa)
Ini adalah hotel Hilton pertama yang dibuka di Inggris. Lokasinya juga top banget dengan menghadap Hyde Park dan dekat dengan kawasan teater di West End, destinasi wisata sejarah yang jadi landmark London yaitu Buckingham Palace dan tentunya tempat perbelanjaan Harrods

Hotel London Hilton on Park Lane menjanjikan kemewahan untuk para tamu seperti Dolores. Kamar yang elegan dengan pemandangan Kota London yang cantik, makan malam kelas dunia, fasilitas modern untuk bisnis dengan 11 ruang meeting dan relaksasi di Spa To You.

Hotel ini punya 453 kamar tipe Guest Room, Deluxe, Executive termasuk 56 Suite dengan pemandangan menakjubkan. Mereka punya 3 restoran dan 5 bar termasuk Galvin at Windows yang dapat bintang Michelin dengan pemandangan indah.

Restoran dengan bintang Michellin (Hilton)Restoran dengan bintang Michellin (Hilton) Foto: (dok Istimewa)
Hotel tempat Dolores menginap ini juga banyak menerima tamu-tamu berkelas dari berbagai belahan dunia. Mereka punya staf multi bahasa termasuk bahasa Arab, China dan Rusia.

Sudah tidak terhitung penghargaan hotel yang sudah disabet Hotel London Hilton on Park Lane sejak 1963. Dengan berbagai kelebihannya, tidak heran kalau Dolores memilihnya sebagai tempat menginap selama berada di London.

Siapa sangka, hotel mewah ini menjadi tempat Dolores menghembuskan nafas terakhirnya. Semua fans The Cranberries di seluruh dunia pun berduka cita.
Fasilitas spa di Hotel London Hilton on Park Lane (Hilton)Fasilitas spa di Hotel London Hilton on Park Lane (Hilton) Foto: (dok Istimewa)
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA