Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Jan 2018 15:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Siapa Sangka, Pulau Cantik ini Ternyata ada di Jepang

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Pulau Ishigaki di Jepang (Ishigaki-japan.com)
Foto: Pulau Ishigaki di Jepang (Ishigaki-japan.com)
Yaeyama - Bukan cuma kuil-kuil cantik dan kota yang menarik, ternyata Jepang juga pulau yang indah. Pulau Ishigaki namanya.

Terletak di Kepulauan Yaeyama, sebelah barat Pulau Okinawa, Ishigaki ternyata merupakan pulau yang tidak biasa ditemukan di Jepang. Tetapi, dari ibukota Jepang, Tokyo cukup jauh jaraknya.

Pulau ini malah lebih dekat dengan Taiwan. Dilansir detikTravel, Kamis (18/1) pulau ini ternyata menyimpan kekayaan alam laut biru dengan pasir putih yang cantik.

Dengan populasi mencapai 48 ribu jiwa, Pulau Ishigaki punya berbagai atraksi alam yang cantik. Mulai dari wisata laut, bukit, dan beberapa atraksi lainnya.

Salah satunya adalah Kabira Bay atau Teluk Kabira. Di sinilah, air sebening kristal dan pasir putih berada. Di sekitarnya, ada beberapa tebing yang dihiasi pepohonan hijau. Cocok bagi traveler yang gemar bermain air atau sekedar bersantai di tepian.

Siapa Sangka, Pulau Cantik ini Ternyata ada di JepangMercusuar Hirakubo (Ishigaki-japan.com)


Atraksi lainnya yang juga populer dari Ishigaki adalah Mercusuar Hirakubo. Letaknya di sebuah bukit membuat tempat ini menjadi salah satu spot untuk melihat hamparan laut Ishigaki yang keren.

Mau melihat pemandangan bukit serta laut yang lebih cantik lagi? Cobalah ke Tamatorizaki. Di sinilah, gradasi laut berwarna biru tua dan muda terlihat jelas dari bukit yang tinggi dan hijau.

Siapa Sangka, Pulau Cantik ini Ternyata ada di JepangTepian pulau yang bersih (Ishigaki-japan.com)


Kalau suka mendaki, cobalah jejakkan kaki di Gunung Nosoko. Gunung ini hanya punya tinggi 282 meter, sehingga traveler tidak perlu lama-lama untuk mencapai puncak. Hanya sekitar 15 menit saja sudah bisa sampai sana.

Untuk mencapai Pulau Ishigaki, traveler bisa naik pesawat dari ibukota Jepang, Tokyo. Tarifnya mulai Rp 1,9 juta, dengan pilihan maskapai Jepang seperti Japan Airlines (JAL) atau All-Nippon Airways (ANA). (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Penjara di Bawah Air

Sabtu, 19 Mei 2018 22:05 WIB

Pernah terbayang penjara underwater? Di Estonia ada bekas penjara yang dulunya tambang kapur dan terendam air bersih yang dipompa. Pemandangannya cantik.