Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 31 Jan 2018 19:16 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kemping Mewah di Kutub Selatan, Bisa Diantar Naik Pesawat Jet!

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: White Desert Resort (dok White Desert)
Foto: White Desert Resort (dok White Desert)
Antartika - Bosan kemping di gunung atau padang rumput? Mungkin traveler bisa mencoba kemping di Kutub Selatan dengan suhu dingin yang ekstrem, kalau ada uangnya.

Di sana, ada sebuah layanan tur wisata bernama White Desert. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Rabu (31/1) mereka menyediakan berbagai macam layanan wisata mewah di Kutub Selatan.

Salah satu layanan yang harus dicoba adalah kemping mewahnya. Sebenarnya, ini bukan kemping menggunakan tenda sungguhan. Tetapi rumah igloo yang diisi dengan berbagai fasilitas bintang lima.

Kemping Mewah di Kutub Selatan, Bisa Diantar Naik Pesawat Jet!Bagian dalam penginapan (White Desert)


Mulai dari ruang makan, ruang bersantai, sampai tempat tidur punya desain yang tidak biasa di Antartika. Bahkan, di beberapa tempat ada mantel bulu yang bisa digunakan untuk menghangatkan tubuh.

Kalau masih takut terlalu dingin, White Desert menyediakan penyerap tenaga surya dan pengatur angin di dalam igloo.

Bukan cuma bersantai di dalam penginapan saja. Traveler juga akan diajak ke berbagai tempat dan menjelajahi dinginnya Antartika, khususnya kutub selatan. Bahkan, bisa hiking di gunung es.

Makanan yang disajikan juga tidak sembarangan. Ada chef khusus yang berpengalaman di sini, makanannya pun juga lezat nan elegan.

Penasaran bagaimana lucunya hewan pinguin? Tenang, pengunjung akan diajak ke Atka Bay. Di sinilah 6.000 pinguin hidup. Bahkan, mereka tidak akan menganggu manusia dan senang diajak berfoto lho!

Kemping Mewah di Kutub Selatan, Bisa Diantar Naik Pesawat Jet!
Jet yang digunakan untuk mengantar penumpang (White Desert)


Ada fasilitas yang menarik di sini. Traveler bisa berkeliling di sekitar Antartika, dengan diantar memakai pesawat jet. Kalau kamu mendarat di Cape Town, Afrika Selatan, akan dijemput oleh pesawat Ilyushin 76 jet. Mendaratnya pun di bandara sekitar, yang dijuluki 'Unknown International Airport' atau Bandara Tanpa Nama.

Untuk harganya, terbilang cukup fantastis untuk satu paket perjalanan wisata ini. Harga untuk 8 hari menginap (satu paket) adalah USD 84.000, atau setara dengan Rp 1,1 miliar per orangnya. Mau coba? (sna/sna)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Pantai Siung yang Menghipnosis

Sabtu, 20 Okt 2018 10:48 WIB

Nikmatilah ombak Pantai Siung di Gunungkidul. Berangkat dengan pikiran jenuh, pantai ini menghipnosis dengan suasana damai dan kita pulang dengan tenang.