Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Feb 2018 08:25 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Inikah Toko Khusus Pernak-pernik Harry Potter Terlengkap?

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Diagon House di Edinburgh (TripAdvisor)
Edinburgh - Penggemar Harry Potter harus ke sini. Isinya pernak-pernik sihir terlengkap Harry Potter lho!

Adalah Diagon House, sebuah toko yang menjual benda-benda bertema Harry Potter di Edinbrugh, Skotlandia. Dilansir detikTravel dari berbagai sumber Rabu (7/2/2018), berbagai macam suvenir dan barang-barang unik bisa ditemukan di sini.

Edinbrugh sendiri sebenarnya merupakan kota kelahiran karakter Harry Potter. Sang penulis, J.K Rowling mendapatkan ide saat menulis di sebuah kafe di kota dengan berbagai atraksi kota tua tersebut.

Tongkat sihir yang mirip aslinya (Trip Advisor)Tongkat sihir yang mirip aslinya (Trip Advisor)


Tepatnya, toko ini berada di Victoria Street, Edinbrugh. Bukan hanya sembarang suvenir yang punya tema Harry Potter, tetapi juga ada barang-barang antik yang jarang ditemui dan iincar banyak potterhead.

Sebut saja buku-buku langka, tongkat sihir, sampai replika catur sihir yang ada di film 'Harry Potter and The Philosopher's Stone'. Traveler juga bisa membeli kaus, mug dan beberapa suvenir lainnya di sini.

Ornamen Harry Potter yang unik (TripAdvisor)Ornamen Harry Potter yang unik (TripAdvisor)


Bahkan, jika traveler penasaran dengan bentuk asli sapu terbang 'Nimbus 2001' mungkin di sinilah tempatnya. Ada bentuk aslinya lho di sini!

Ingat 'Ollivander's' tempat para penyihir membeli tongkat sihir? Kira-kira seperti itulah suasana di dalamnya. Tidak jarang, turis singgah ke sini untuk bernostalgia dan merasakan sensasi di dalam dunia sihir.

Bagi traveler penggermar dunia Harry Potter, wajib memasukkan Diagon House menjadi salah satu tempat yang harus disinggahi jika berwisata ke Edinbrugh, Skotlandia. Wingardium Leviosa! (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA