Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Feb 2018 09:28 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Wow! Hotel Mewah Berbentuk Kabin

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Foto: (CNN Travel)
Foto: (CNN Travel)
Fleinvaer - Bagaimana perasaan traveler jika menginap di hotel mewah namun dalam bentuk kabin? Kenyamanan dan pemandangan nomor wahid disajikan hotel ini.

Melansir CNN Travel, Rabu (7/2/2018), adalah Hotel Fordypningsrommet namanya. Letaknya berada di pulau terpencil di Fleinvaer, Norwegia.

Akomodasi kelas atas ini berupa sekumpulan bangunan balok yang disusun indah yang tersebar berlanskap Arktik. Total ada sembilan kabin terpisah, masing-masing kabin mempunyai sudut pandang berbeda dan tentunya disuguhi pemandangan yang cantik, namun hanya empat di antaranya untuk tidur.

Resor Fordypningsrommet ini hanya bisa menampung maksimal 12 tamu. Karena ada yang digunakan untuk memasak, sauna, hingga pemandian.

"Kami ingin mendorong para tamu keluar di alam dan tradisi bangunan di luar sana adalah rumah-rumah yang sangat kecil. Inilah yang kita namakan teori mono-fungsional rumah," ujar sang pemilik, Havard Lund.

Wow! Hotel Mewah Berbentuk KabinFoto: (CNN Travel)


Pemandangan yang cantik adalah daya tarik utama resor Fordypningsrommet ini. Keberadaannya telah dirancang untuk dapat menikmati panorama panorama laut hingga langit yang spektakuler dengan aadanya aurora.

Kabin-kabin yang nyaman itu memiliki jendela yang bisa memandang langit. Matahari terbit dan matahari terbenam di kawasan ini akan bisa dilihat dengan sangat syahdu di sini.

Wow! Hotel Mewah Berbentuk KabinFoto: (CNN Travel)


Arsitektur yang unik ditambah suasana yang damai dan tenang diyakini sang pemilik dapat membantu para tamu untuk bersantai. Anda pun akan masuk ke dunia lain dengan sendirinya.

Fordypningsrommet juga menampung para seniman yang mencari tempat tinggal. Lund sendiri adalah seorang musisi dan dia merancang resor itu untuk membantu menginspirasi sesama seniman.

(msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED